Kepolisian Aceh Utara Ciduk Petarung Cinta, Begini Sebabnya

  • Whatsapp
ES (35) bersama barang bukti saat diamankan oleh Kepolisian Aceh Utara, Kamis (07/11) (Foto/Ist)

Lhoksukon | republikaceh.com – Personil Polsek Lhoksukon mengamankan seorang pria berinisial ES (35) warga asal Desa Nga Matang Ubi Kecamatan Lhoksukon lantaran kedapatan memiliki narkoba jenis sabu.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Lhoksukon Iptu Yussyah Riandi, Jum’at (8/11) mengatakan, Dua pria yang mulanya dilaporkan terlibat keributan ini sudah lebih dulu diamankan warga.

BACA JUGA

Penangkapan bermula dari informasi warga yang melaporkan, jika ES terlibat perkelahian dengan pria bernama Dedek di Desa Meunasah Blang, Lhoksukon, Kamis malam (7/11/2019) karena memperebutkan seorang wanita.

“berdasarkan dari laporan warga dan di bantu Opsnal Polres Aceh Utara, kita bergerak menuju ke TKP, dan ditemukan ES sedang berkelahi pria bernam Dedek,” ujar Iptu Yussyah Riandi.

Anggota yang tiba dilokasi, lanjutnya, kemudian melakukan penggeledahan badan, lalu menemukan sabu sebanyak 4 paket, 1 pacuk Revolver Replika dari Saudara ES. Informasinya, Revolver tersebut digunakan ES untuk menakut-nakuti orang.

“Adanya temuan 4 paket sabu, lalu kita lakukan pengembangan dengan membawa ES kerumahnya di Desa Nga Matang Ubi,” terangnya

Dari dalam kamar ES, tambahnya, kembali diamankan barang bukti satu buah kotak rokok magnum, didalamnya terdapat 2 (dua) paket sabu, satu buah bong (alat hisap), satu buah sendok yang terbuat dari pipet, dan satu buah korek.

“Saat ini, ES bersama barang bukti telah kita amankan di Polsek Lhoksukon, guna menjalani proses penyidikan lebih lanjut,”tutup Polsek (Zaman Huri)

REKOMENDASI