Menyambut HKGB ke-67, Polres Lhokseumawe dan Bhayangkari Gelar Aneka Lomba

  • Whatsapp
Peserta lomba Hari Kesatuan Gerak Bayangkari (HKGB) ke 67, Jumat (8/11) (Foto/Ist)

Lhokseumawe | republikaceh.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bayangkari (HKGB) ke 67, Polres Lhokseumawe dan Bhayangkari gelar berbagai perlombaan di halaman Mapolres Kota Lhokseumawe, Jumat (8/11/19).

Kegiatan yang diawali dengan senam bersama tersebut, dihadiri Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik, Waka Polres dan seluruh Pejabat Utama Polres Lhokseumawe, Para Kapolsek Jajaran, segenap personel dan ASN Jajaran Polres Lhokskeumawe, Ketua Cabang Bhayangkari Lhokseumawe, Rinny Ari Lasta Irawan beserta Pengurus dan anggota.

BACA JUGA

Para peserta yang mengikuti berbagai perlombaan tersebut, terdiri dari seluruh perwakilan Polwan, Bhayangkari, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran.

Rinny Ari Lasta Irawan, Ketua pengurus Bhayangakari Lhokseumawe mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Lhokseumawe serta Bhayangkari yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“hari ini kita semua berkumpul dan bergembira baik Polri dan Bhayangkari untuk olahraga dan lomba bersama, selain untuk memeriahkan HKGB ke 67, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk dan mempererat silaturahmi keluarga besar Polres Lhokseumawe,” ujarnya

“Semoga bisa terhibur dan bisa membawa hadiah yang disediakan, acara hari ini sukses dan semoga di acara puncaknya bisa berjalan dengan baik seperti hari ini” harapnya.

Keseruan Dalam Perlombaan.

Dalam perlombaan tarik tambang antara tim polwan dengan bayangkari yang posturnya lebih besar memang benar-benar menunjukkan adu kekuatan untuk memenangkan perlombaan.

Tim polwan yang postur tubuhnya lebih kurus akhir memenangkan perlombaan dan keseruanpun terjadi.

Salah seorang polwan mengatakan, ” iya kita kurus-kurus ya”, tapi tetap semangat.

perlombaan terompah bakiak atau tèrompah panjangpun tak kalah serunya, canda tawa para Bhayangkari berkostum pink, polwan dan Polki berkostum kuning menyelimuti suasana kegiatan olahraga memperingati HKGB ke-67. pada perlombaan ini tim polwan juga berhasil memenangkan perlombaan. (Zaman Huri)

REKOMENDASI