Di Aceh Jaya, Veteran Terima Cincin Emas

  • Whatsapp
Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk. Yusri S menyerahkan cincin emas kepada salah satu Veteran, Minggu (10/11) (Foto/Ist)

Calang | republikaceh.com – Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk. Yusri S mengatakan jika Momentum Hari Pahlawan yang diperingati setiap 1 November ini harus di isi denga semangat membangkitkan inovasi untuk manjadi pahlawan masa kini.

“Semangat hari pahlawan masa kini dapat dilakukan oleh siapa saja dengan bentuk aksi nyata yang dapat memperkuat keutuhan NKRI,” tutur Wakil Bupati Yusri kepada republikaceh.com di Calang, Minggu (10/11)

BACA JUGA

Yusri mengatakan menjadi pahlawan masa kini merupakan salah satu bukti nyata seseorang mencintai tanah air, hal itu selaras dengan tema hari pahlawan 2019 “Aku Pahlawan Masa Kini”

Pada peringatan hari pahlawan ini, pemerintah kabupaten Aceh Jaya juga memberikan talikasih berupa cincin emas kepada dua orang Veteran di Aceh Jaya.

Saat bersamaan juga, Tgk yusri memberikan ucapan selamat hari Kesehatan Nasional yang ke -55.

“ Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi –tingginya kepada segenap jajaran kesehatan, jajaran lintas sector dipusat dan daerah serta selurh lapiasan masyarakat yang telahmelaksanakan pembangunan kesehatan dalam mempersembahkan generasi sehat untuk Indonesia unggul” jelas Yusri. (Oz/Red)

REKOMENDASI