PT. PIM Gelar Media Gathering Dengan Awak Media

  • Whatsapp
Maneger Humas PT. PIM, Nasrun saat memberika keterangan kepada awak media, Minggu (10/11) (Foto/Zaman Huri)

Aceh Utara | republikaceh.com – Dalam meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan isan pers, PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menggelar Media Gathering di gedung pertemuan PT. PIM Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara, Minggu (10/11).

Acara yang diikuti puluhan Jurnalis dari berbagai media dan berbagai organisasi pers di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, seperti, PWI, PWA, AJI, AJTI dan PPWI berjalan seru dan sukses.

BACA JUGA

Dalam acara tersebut dimeriahkan dengan pengambilan kupon berhadiah, dan juga diwarnai dengan berbagai permainan klasik dan game online yang dibanjiri dengan berbagai hadiah.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08.00 wib di hadiri oleh Sekretaris Jendral PT Pupuk Iskadar Muda, seluruh kayawan dan karyawati bahagian kehumasan.

Nasrun, Maneger Humas PT. PIM, kepada media menyebutkan, kegiatan media Gathering merupakan ajang silaturahmi antara keluarga besar PT. PIM dan Kelarga besar wartawan dari Lintas organisasi baik itu di wilayah Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhoksemawe.

Kegiatan ini, selain sebagai ajang silaturrahmi, juga untuk meningkatkan kerja sama yang baik, antara media dan pihak PT.PIM dan juga dengan sekretaris Jendral perusahaan yang ikut hadir pada kegiatan ini.” Dalam pertemuan yang ke 4 ini, kami mengambil tema : Mari Bersama Membangun Negeri Dengan Optimisme” jelas Nasrul.

Lebih lanjut, Nasrul menjelaskan, dengan tema tersebut, kita berharap terjalinnya kerja sama yang lebih baik antara Keluarga Besar Perusahaan PT. PIM dengan awak media. Diaman saat ini PT.PIM berada di zona Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), dari itu kami berharap Keikutsertaan media untuk saling mendukung dalam membangun Aceh Utara dan Lhoksemawe, juga PT. Pupuk Iskadar Muda untuk kearah yang lebih baik di masa yang akan datang.

“Salah satunya dalam menghidupkan industri-industri PT.PIM yang ada di zona Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhoksemawe” harap Nasrul.

Dalam kesempatan itu, Humas PT. PIM menyebutkan, acara seperti ini menjadi kegiatan rutinitas perusahaan dengan wartawan, walau bukan di tempat ini, namun pihak perusahaan akan berusaha untuk mengadakan di tempat lain, tentunya tempat yang lebih baik lagi, dan mengikutsertakan seluruh keluarga besar awak media.

Terkait kerja sama dengan media selama ini, jelas Nasrul, wartawan sudah sangat banyak perannya dalam mengangkat berbagai berita positif dan juga publikasi program-program PT. PIM, seperti yang kita tampilkan melalui layar infokus dalam kegiatan yang kita laksanakan hari ini.

“Walaupun ada beberapa berita yang sifatnya kritisi, namun itu menjadi bahan buat kami untuk evaluasi, dan Insya Allah hasil evaluasi nanti akan di sampaikan ke pihak managemen, untuk dapat di tindak lanjuti, agar kemajuan dan kemakmuran dapat kita nikmati bersama” demikian jelas Nasrul. (Zaman Huri).

REKOMENDASI