Jumat Sehat, Personel Polres Lhokseumawe Gelar Jalan Santai

  • Whatsapp
Personil Polres Lhokseumawe sedang mengikuti jalan santai, Jum’at (15/11) (Foto/Ist)

Lhokseumawe | republikaceh.com – Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat.

Dalam rangka menjaga kesehatan, Polri khususnya Polres Lhokseumawe rutin melakukan olah raga setelah apel pagi sebelum memulai aktivitas kerja di hari Jum’at.

BACA JUGA

Kepolisian Resor Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Kasubag Humas Salman Alfarasi menyebutkan, Polres Lhokseumawe setiap jum’at pagi rutin melaksanakan olah raga, kali ini dilakukan dengan jalan santai di sekitar Mapolres Lhokseumawe, hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran personil.

Dengan tubuh yang bugar maka pelaksanaan tugas pun mudah-mudahan dapat dilaksanakan secara maksimal, ujarnya, Jum’at (15/11)

“Apabila semua anggota Polres Lhokseumawe sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal.” pungkasnya. (Zaman Huri)

REKOMENDASI