Tampilan Keren “Jersey” POP Polres Lhokseumawe

  • Whatsapp
Personil Pores Lhokseumawe saat berada di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Provinsi Aceh, Jum’at (15/11) (Foto/Ist)

Lhokseumawe | republikaceh.com – Menjelang bergulirnya kompetisi Piala Kapolda Aceh tahun 2019, Polres Lhokseumawe memperkenalkan jersey anyarnya di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Provinsi Aceh, Jum’at (15/11) sore.

Untuk Piala Kapolda Aceh kali ini, POP Polres Lhokseumawe menggunakan jersey dari apparel salah satu ternama. Jersey anyar Pasukan harimau ini mudah-mudahan membawa berkah bagi Tim, ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan melalui Manager Tim IPTU Rusyidi kepada awak media.

BACA JUGA

Sambungnya, dalam hal ini jersey hitam biru jersey utama, putih berles merah jersay kedua dan biru les kuning warna jersey ketiga.

Kemudian, logo bendera POP Polres Lhokseumawe adalah harimau mengaung yang bermakna kekuatan dan keberanian.

“Kami bangga bahwa ini adalah suatu kepercayaan dan kebanggan yang diberikan kepada kami. Tiga jersey ini akan menemani POP Polres Lhokseumawe berjuang di kompetisi Piala Kapolda Aceh kali ini,” kata Manager POP Polres Lhokseumawe IPTU Rusyidi, di sela-sela memperkenalkan Jersey di Stadion Harapan bangsa Kota Banda Aceh.

“Kami ucapkan terima kasih kepada keluarga besar Polres Lhokseumawe yang mendukung dan memberikan semangat kepada Tim POP Polres Lhokseumawe” ungkap Rusyidi

Rusyidi berharap dalam turnamen ini dapat membawa hasil yang terbaik dengan kekuatan, keberanian, ketenangan dan kepercaan diri masing-masing pemain. Seperti halnya makna terletak di jersay yang berwarna biru, merah, putih dan kuning serta logo harimau mengaung.

“Kita tidak pernah lelah untuk mewujudkan mimpi memberikan hasil yang terbaik, kami mohon doa kepada keluarga besar Polres Lhokseumawe dan masyarakat agar Tim POP Polres Lhokseumawe dapar membawa pulang Tropi Kapolda Aceh.” tutup IPTU Rusyidi. (Zaman Huri)

REKOMENDASI