Rumah Rajudin di Aceh Jaya Terbakar

  • Whatsapp
Kondisi rumah milik Rajudin J, 55, Warga Desa Ceuraceu Kecamatan Pasie Raya, Aceh Jaya usai api berhasil dipadamkan, Sabtu (16/11) (Foto/Ist)

Calang | republikaceh.com – Satu unit rumah di Desa Ceuraceu Kecamatan Pasie Raya, Aceh Jaya, Sabtu (16/11) terbakar.

Diketahui, rumah tersebut milik Rajudin J (55). Saat terbakar, rumah dalam keadaan tidak berpenghuni. Pemilik rumah sedang berada di kebun.

BACA JUGA

Anggota TRC dan 1 unit Damkar Pos Pasie Raya serta turut di bantu sejumlah masyarakat setempat bersama unsur relawan lainnya sedang berupaya melakukan pemadaman api yang membakar rumah milik Rajudi, Sabtu (16/11) (Foto/Ist)

Kejadian diperkirakan terjadi sekitar pukul 11.00 WIB dan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

“Kebakaran diketahui oleh masyarakat setempat sesudah rumah tersebut hampir habis terbakar,” ungkap Budiman, Kepala Desa Ceurache Kecamatan Pasie Raya, Aceh Jaya melalui keterangan diterima media ini dari laporan Pusdalops-PB BPBK Aceh Jaya.

Dalam laporan tersebut juga menerangkan jika sebab dari kebakaran tersebut belum diketahui dan api menghanguskan semua harta benda milik korban.

Seorang petugas TKSK Pasie Raya berada di rumah terbakar usai pemadaman berlangsung, Sabtu (16/11) (Foto/Ist)

Kebakaran tersebut juga dipastikan tidak memakan korban jiwa. Api berhasil dipadamkan sekira pukul 12.00 WIB oleh pihak BPBK Aceh Jaya dengan mengerahkan anggota TRC dan 1 unit Damkar Pos Pasie Raya serta turut di bantu sejumlah masyarakat setempat bersama unsur relawan lainnya. (Zahlur Akbar)

REKOMENDASI