Subulussalam Raih Juara 2 Dalam Perlombaan FASI Tingkat Provinsi Aceh

  • Whatsapp
Peserta dari Kota Subulusalam usai mengikuti Festival Anak Saleh Indonesia di Banda Aceh, Minggu (17/11) (Foto/Ist)

Subulussalam | republikaceh.com – Dewan Pimpinan Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesian ( BKPRMI ) Kota Subulussalam telah mengikuti acara FASI (Festival Anak Shaleh Indonesian) Tingkat Provinsi Aceh yang di laksanakan pada tanggal 15-17 November 2019 Di Banda Aceh.

Dari seluruh perlombaan, Kota Subulussalam mengikuti semua cabang perlombaan dengan mengirimkan 41 orang peserta. Pada kegiatan tersebut,  Kota Subulussalam berhasil meraih masuk juara 2 secara umum se-Provinsi Aceh dengan nilai 66 dan juara Kota Banda Aceh berhasil meraih juara 1 dengan nilai 114.

BACA JUGA

Dalam Keterangan, Ketua DPD BKPRMI Kota Subulussalam Zaminuddin Berutu,. Senin (18/11) mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Subulussalam dan seluruh masyarakat Kota Subulussalam.

“Terima kasih atas dukungan baik materil maupun sprituil serta doa yang dipanjatkan, sehingga kafilah FASI Kota Subulussalam bisa meraih juara 2,” ungkapnya.

Selanjutnya, juara 1 Pada perlombaan ini akan melaju ke Tingkat Nasional yang akan di laksanakan pada bulan Mei 2020 di Kalimantan Tengah (Kota Palangkaraya)

“kedepan, bagi yang belum berhasil terus semangat untuk lebih rajin belajar,” Pungkasnya. (Ramona)

REKOMENDASI