Selain Kembali Meraih WTP, Aceh Jaya Juga Terima DIPA TA 2020

  • Whatsapp
Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menyerahkan Dokumen Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) kepada Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB, Kamis (21/11) (Foto/Ist)

Banda Aceh | republikaceh.com – Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB menerima Dokumen Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA), Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun 2020 yang diserahkan oleh Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah berlangsung di Gedung Serbaguna Setdaprov Aceh, Kamis (21/11)

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya juga menerima Piagam Penghargaan dari Presiden RI yang diserahkan oleh Plt. Gubernur Aceh dan diterima langsung oleh Bupati T. Irfan TB atas keberhasilan meraih Opini WTP pada Laporan Keuangan Tahun 2018.

BACA JUGA

Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB kepada republikaceh.com, usai kegiatan berlangsung mengungkapkan jika tahun ini, Aceh Jaya kembali meraih penghargaan atas keberhasilan meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 

” Tadi juga kita menerima Dokumen Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2020 ,” tuturnya

Irfan menambahkan jika raihan ini tidak terlepas dari hasil kerja keras SKPK dan juga sumbangsih dari seluruh elemen masyarakat Aceh Jaya.

“Terima kasih saya ucapakan kepada seluruh pegawai yang telah berkontribusi baik tenaga, waktu dan pikiran untuk meraih hasil yang terbaik untuk Aceh Jaya,” ujar Irfan.

Sementara itu, Plt. Gubernur Aceh, Nova Iriansyah mengapresiasi kinerja baik dan prestasi Kepala Daerah, dengan tetap mengingatkan agar mengoptimalkan penggunaan anggaran untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kita berharap, Anggaran tahun 2020 dapat terealisasi denga mengutamakan kesejahteraan masyarakat di kalangan bawah,” ungkap Nova (Maiyulis)

REKOMENDASI