Teuku Dedi Mendaftar Sebagai Calon Ketua KNPI Aceh Jaya

  • Whatsapp

 

Ketua Panitia Pelaksana, Riki Saputra didampingi Ketua Steering Commite, Muhammad Yanis menerima Berkas sebagai syarat pencalonan Teuku Dedi Safwadi, Rabu (27/11) (Foto/Ist)

Calang| republikaceh.com – Teuku Dedi Safwadi resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua KNPI Aceh Jaya di terima langsung oleh Muhammad Yanis, Ketua Steering Commite ( SC ) dan didampingi Riki Saputra, Ketua Organizer Commite (OC) di Hotel Pantai Barat, Calang, Desa Ketapang Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Rabu (27/11).

“Kita mengusung Visi dan Misi kewirausahaan. Bila saya diberikan kepercayaan memimpin KNPI Aceh Jaya kedepan, tentunya kita akan mengarahkan pemuda Aceh Jaya ke arah menciptakan lapangan kerja,” ungkap Teuku Dedi yang akrab di sapa dengan sebutan Oon tersebut.

Menurut Teuku Dedi, yang dibutuhkan oleh pemuda Aceh Jaya saat ini adalah lapangan kerja maka, nantinya KNPI perlu melakukan pelatihan untuk peningkatan keterampilan berbasis kebutuhan kepemudaan.

“Jika ini tercapai, maka keberadaan KNPI akan mitra strategis bagi Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya,” terangnya.

Muhammad Yanis, Ketua Steering Commite (SC) Musda ke III KNPI Aceh Jaya kepada media ini mengungkapkan jika pihaknya sudah menerima berkas pencalonan ketua KNPI Aceh Jaya.

“Selanjutnya, akan lakukan tahapan verifikasi berkas dan hasilnya akan kami sampaikan kepada para calon ketua” ungkap Yanis.

Sementara itu, Riki Saputra, Ketua Pelaksana menerangakan jika kesiapan panitia telah rampung dan tinggal menunggu hari pelaksanaan Musda.

“Kita berkomitmen melaksanakan Musda sampai tuntas. Mohon dukungan bersama,” (Zahlur Akbar).

REKOMENDASI