Anggota DPRK Aceh Jaya Melayat ke Rumah Orang Sakit

  • Whatsapp
Fitra Ahkyar, Anggota DPRK Aceh Jaya sedang menjenguk salah satu warga yang sedang sakit, Kamis (28/11) (Foto/Ist)

 

Calang | republikaceh.com – Fitra Akhyar ST, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Kader Partai Gerindra melakukan kunjungan terhadap warga yang sedang sakit di sejumlah desa dalam Kecamatan Darul Hikmah, Aceh Jaya, Kamis (28/11).

Kepada republikaceh.com, Fitra Akhyar, Mengungkapkan, kunjungan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian langsung kepada warga yang sedang sakit.

“kita lakukan ini merupakan salah satu langkah dalam memberikan semangat kepada pasien agar terus termotivasi untuk sembuh atas penyakit yang telah di derita selama bertahun-tahun,” ungkap Fitra, Jum’at (29/11) di Calang.

Kunjungan ini, lanjut Fitra, dirinya lakukan sesudah sesudah mendapat laporan Kader Partai Gerindra di Kecamatan Darul Hikmah.

Sedangkan warga yang dikujungi, yakni, Nurjannah (32) Warga Desa Cot Penge, menderita Penyakit TBC, M .Musa, Warga Desa Ujong Rimba menderita penyakit Kusta serta Layan (52) juga penderita penyakit Kusta yang sudah bertahun-tahun.

“kita telah mengujungi para warga tersebut sebagai bentuk kepedulian kita secara pribadi kepada masyarakat kurang mampu,” Ujar Fitra.

Dalam kunjungan tersebut, tambahnya, juga didampingi tenaga medis Kecamatan Darul Hikmah dan secara rutin, warga tersebut juga mendapat pelayanan medis.

“kita juga turut menyerahkan berupa bantuan dalam bentuk Beras, Minyak goreng, Gula, dan lain-lain, tentu dengan harapan, kiranya dapat terbantu dengan bantuan yang kita berikan,” jelasnya. (Zahlur Akbar).

REKOMENDASI