Kembali ke Aceh, Ini Lokasi UAS Ceramah

  • Whatsapp

Ustadz Abdul Somad (Foto/Ist)

Banda Aceh | republikaceh.com -Ustadz kondang asal Riau, Abdul Somad, Lc., MA. akan kembali mengunjungi Aceh. Rangkaian safari dakwah kali ini akan dipusatkan di sejumlah titik di kota Banda Aceh dan Aceh besar.

Ketua Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh Muhammad Fadhillah, Lc., M.Us. didampingi oleh H. Nazaruddin Yahya Lc sebagai perwakilan Tim UAS Aceh mengatakan bahwa mereka telah mengkonfirmasi kedatangan UAS beberapa waktu lalu ke pihak tim UAS di Pekanbaru.

“Sudah dikonfirmasi, beliau insya Allah akan bersama kita selama 2 hari, Banda Aceh dan Aceh Besar.” Kata Fadhil

Kegiatan safari dakwah Ustadz Abdul Somad, Lc., MA. diawali dengan Tabligh Akbar di Mesjid Haji Keuchik Leumiek Banda Aceh pada pada hari Jumat 6 Desember 2019 malam hari (malam Sabtu-red). Selain itu UAS juga akan menyampaikan tausiyah subuh di Mesjid Oman, Lamprit Banda Aceh, esok harinya.

Di Aceh Besar, beliau akan mengisi ceramah maulid di Desa Teuladan Lembah Seulawah dan Pondok Pesantren Gontor 10 di Seulimum.

“Alhamdulillah, akhirnya Ustadz Abdul Somad, dai yang dirindukan masyarakat Aceh kembali berdakwah di bumi Seuramoe Mekkah. Semoga nasehat-nasehat beliau nanti akan memberikan spirit baru untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.” Pungkas H. Nazaruddin Yahya Lc. Selanjutnya mereka mengajak masyarakat Aceh untuk menyemarakkan kegiatan dakwah ini.

Berikut jadwal Tabligh Akbar UAS Di Banda Aceh dan Aceh Besar;
6 Desember 2019 Mesjid Haji Keuchik Leumiek. 7 Desember, Tausiyah Subuh di Mesjid Oman dan Tabligh Akbar di Desa Teuladan Lembah Seulawah, Aceh Besar
8 Desember, menggelar Tausyiah di Pondok Pesantren Gontor 10 Seulimum Aceh Besar. (Zaman Huri)

REKOMENDASI