Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Langsa

  • Whatsapp

Anggota Kepolisian Kota Langsa sedang melakukan evakuasi mayat tanpa identitas, Selasa (10/12) (Foto/Ist)

Langsa | republikaceh.com – Zakaria (25) warga Dusun Al-mahdi Desa Batee Puteh Kecamatan Langsa Lama Kota Langsa menemukan sosok mayat tanpa identitas saat sedang mencari kepiting di wilayah Dusun Makmur Desa Baro Kecamatan Setempat, Selasa (10/12) siang.

Semula, Zakaria yang sedang mencari kepiting menemukan sesosok mayat tanpa identitas tersebut dalam keadaan terkubur di dalam parit.

Dikarenakan kurang yakin terhadap penemuan tersebut, Zakira melaporkan kepada Rusli, salah satu warga setempat. Lalu mengecek kembali secara bersama-sama.

Setelah memastikan bahwa benar itu sesosok mayat, akhirnya Rusli melaporkan perihal tersebut kepada Kepala Desa setempat.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc melalui Kapolsek Langsa Timur Iptu Imran, SE, MH saat dikonfirmasi kepada republikaceh.com menyampaikan bahwa manyat tersebut berjenis kelamin wanita.

“pada badan mayat ditemukan busana tantop warna merah tua, celana dalam warna coklat dan bra warna hitam dengan kondisi terlentang,” ujarnya

Ia menerangkan jika kondisi badan sudah membengkak, rambut di kepala sudah rontok dan memiliki Luka tusuk 5 lubang 3 diatas dada atas dan 2 di dada dengan kedalaman 5cm.

Di bagian kepala atas dan bagian kepala samping dekat telinga kanan mengalami luka lembam

“untuk sementara ini, Identitas mayat belum di ketahui dikarenakan mayat tidak memiliki kartu identitas apa pun atau masih di bawah umur,” ungkapnya

Namun, tambahnya, pada saat ditemukan, kondisi mayat dalam keadaan di dalam parit, yang terlihat hanya tangannya saja dan juga ditutupi pohon bakau.

” kita sedang berupay mencari data identitas korban dan menunggu hasil visum dari Rumah Sakit,”pungkasnya. (Mila).

REKOMENDASI