Turnamen Bola Kaki Piala Bupati Aceh Jaya di Buka

  • Whatsapp

Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk Yusri S Menyerahkan perlengkapan Sepak Bola kepada sala satu Manager tim peserta Turnamen, Kamis (12/12/2019) (Foto/Ist)

Calang | republikaceh.com – Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk Yusri S membuka secara resmi turnamen sepakbola Piala Bupati Tahun 2019 yang berlangsung di lapangan bola kaki Desa Datar Luas Kecamatan Krueng Sabee, Kamis(12/12/2019)

Turnamen sepak bola Piala Bupati Aceh Jaya tahun 2019 memperebutkan total hadiah 60 juta rupiah diikuti oleh 18 tim. untuk juara pertama sebesar 30 juta, juara kedua 17 juta, juara ketiga dan empat masing masing meraih 5 juta serat 2 juta untuk tim terbaik, dan top skor 1 juta.

Muslim HS, S.AB selaku Ketua Panitia Pelaksana mengatakan jika turnamen sepak bola Piala Bupati tahun 2019 sepenuhnya di selenggaran oleh KONI Aceh Jaya di sponsori oleh Bank Aceh, serta dukungan masyarakat Desa Datar Luas yang menjadi tuan rumah penyelenggara.

“Tiap tim juga kita berikan uang pembinaan sebesar 2 juta rupiah, dua buah bola kaki dan satu set baju klub,” Jelas Muslim.

Sementara itu, Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk Yusri S mendukung penuh kegiatan turnamen ini sebagai bentuk melahirkan generasi sepak bola.

” Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan turnamen ini, dengan di selengarakan kegiatan ini bisa membangkitkan gairah sepakbola di Aceh Jaya, dan bisa melahirkan bibit pemain baru mewakili Persijaya dalam mengikuti kompetisi tingkat Nasional” kata Tgk Yusri.

Di sela -sela pembukaan kegiatan turnamen, Wakil Bupati Aceh Jaya beserta ibu, sempat di peusijuk ( ditepung tawar) Oleh tokoh masyarakat setempat. (Zahlur Akbar)

REKOMENDASI