Turnamen Volly Piala Bupati Aceh Jaya di Gelar

  • Whatsapp

Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk Yusri S menyampaikan sambutan pada pembukaan Turnamen Volly Piala Bupati Aceh Jaya tahun 2019.
Jum’at (13/12/2019) (Foto/Zahlur Akbar)

Calang | republikaceh.com – Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk Yusri S membuka secara resmi Turnamen Bola Volly Piala Bupati Aceh Jaya tahun 2019 lapangan Desa Bahagia Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Jum’at (13/12/2019).

“Turnamen Bola Volly ini sebagai ajang silahturahmi lintas sesama. Ajang ini juga sebagai wadah bagi generasi untuk menunjukan keterampilan bermain,” ujar Wakil Bupati Yusri saat menyampaikan sambutan.

Menurutnya dengan adanya Turnamen ini akan menjadi cikal bakal lahirnya bibit unggul yang nanti bisa direkrut oleh tim Aceh Jaya sebagai pemain pada ajang yang lebih tinggi.

 

Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk Yusri S menyerahkan baju kepada salah satu manager tim yang ikut menjadi peserta turnamen volly piala Bupati Aceh Jaya tahun 2019, Jum’at (13/12/2019) (Foto/Zahlur Akbar)

“kita berharap, momentum ini tidak di sia-siakan oleh para pemain. Event ini akan melahirkan warna baru dalam dunia olahraga volly di Aceh Jaya,” lanjutnya.

Selain itu, tambahnya, turnamen ini juga bisa memicu semangat untuk para generasi dalam meningkatkan semangat bermain volly.

“pesan saya kepada tim, junjung tinggi sportifitas, kuatkan silahturahmi di saat bermain nantinya, Pungkasnya.

 

Ketua Harian KONI Aceh Jaya, Muslim HS S.AB saat loparan kegiatan, Jum’at (13/12/2019) (Foto/Zahlur Akbar)

Sementara itu, Muslim HS S.AB, Ketua Harian Koni Aceh Jaya menyampaikan jika turnamen Volly Piala Bupati 2019 sepenuhnya di selenggaran oleh KONI Aceh Jaya yang di sponsori oleh Bank Aceh, serta dukungan masyarakat Desa Bahagia yang bertindak sebagai tuan rumah.

“Turnamen ini diikuti 16 Tim. 11 Tim lokal dan 5 Tim dari luar Aceh Jaya dengan memperebutkan total hadiah sebesar 55 juta rupiah.

Selain itu, tambahnya, setiap tim yang mengikuti turnamen ini juga di berikan 1 set baju dan 2 bola volly.

“kita berharap, kegiatan ini berjalan sukses. untuk mencapai semua itu, kita akan melakukan setiap upaya sebagai pendukung terselenggaranya kegiatan ini,” tutupnya. (Zahlur Akbar)

Berikut Cuplikan vidionya:

 

REKOMENDASI