Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh: Kita Harus Bangkit

  • Whatsapp

Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh, Muslahuddin Daud (Berdiri) saat memberikan sambutan pada konsolidasi menyamakan persepsi, Senin (16/12) (Foto/Mustafa).

Blangpidie | republikaceh.com – Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh, Muslahuddin Daud mengatakan, PDI Perjuangan Aceh harus bangkit dalam keterpurukan yang terjadi selama ini, sehingga seluruh kader harus solid dan menyamakan persepsi serta visi dalam membangun partai kedepan.

Hal tersebut diungkapkan saat melakukan kunjungan ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Barat Daya dalam rangka konsolidasi menyamakan persepsi dan visi di kantor DPC PDI Perjuangan Abdya, dijalan Persada, dibelakang Bank Mandiri, Desa Keude Siblah Kecamatan Blangpidie, Senin, (16/12/2019)

Pada Pileg 2019 lalu, PDI Perjuangan di Aceh masuk dalam kategori gagal dan ini tidak bisa dibiarkan terus menerus.

Muslahuddin Daud juga menceritakan, Sebelumnya, ia tidak tertarik untuk bergabung dalam pengurus partai, sebab ia pernah dikecewakan salah satu partai, namun ketika melihat Presiden Jokowi pada tahun 2014 memberikan dana keseluruh Desa, ini menjadi alasan dirinya bergabung kembali menjadi pengurus partai.

“Sudah 20 Tahun saya kerja di Bank Dunia Thailand, Philipina, namun ketika UUD Desa Permendes disalurkan, saya bertekad meninggalkan kemewahan dan membela kaum lemah serta untuk kemajuan dalam pertanian,” ucapnya.

Selain itu, ia mengatakan bahwa kecerdasan, Intelektual dan sumber uang tidak akan mampu berbuat lebih tampa ada kekuasaan.

“Politik tidak semua seperti yang dinilai oleh orang, sebab politiklah yang mengubah orang untuk hidup lebih sejahtera,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Aceh Barat Daya, AKBP.Purn.H.Hasbi,M.S.,S.E mengatakan akan terus melakukan yang terbaik untuk kemajuan Partai PDI Perjuangan di Kabupaten Abdya.

“Kita akan terus merekrut kader partai yang aktif, baik tingkat PAC maupun jaringan simpatisan lainnya,” sebutnya.

Ia juga berharap, pada tahun 2024 bisa menyukseskan dan bertanding dalam pemilihan Legeslatif di Kabupaten Aceh Barat Daya.

“Kita menargetkan pada pemilihan Legeslatif 2024 bisa meraih 5-6 kursi di tingkat Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Abdya,” Tutupnya. (Mustafa)

REKOMENDASI