Pulang Kampung, Azhar Abdurahman Tampung Aspirasi Warga

  • Whatsapp

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh ( DPRA ) Dapil 10, Azhar Abdurahman saat melaksanakan reses ke II di kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Kamis, (19/12/2019) (Foto/Ist)

Calang | republikaceh.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh ( DPRA ) Dapil 10, Azhar Abdurahman melaksanakan reses ke II untuk secara langsung menjaring aspirasi masyarakat di kecamatan Setia Bakti,A Jaya, Kamis, (19/12/2019)

Sebelumnya, Rabu (18/12/2019) Azhar Abdurahman juga melakukan kegiatan yang sama yang berlangsung di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh dihadiri seluruh simpatisan dan Anak Kombatan GAM Wilayah Meureuhom Daya yang tergabung dalam Yayasan Persatuan Putra Putri Komite Peuralihan Aceh (PPKPA)

Usai Kegiatan di Kecamatan Setia Bakti, Anggota DPR Aceh dari dapil 10 juga merupakan mantan Bupati Aceh Jaya 2 Periode, Azhar Abdurahman kepada republikaceh.com mengatakan, masa reses merupakan hal yang dilakukan untuk menjaring aspirasi masyarakat.

 

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh ( DPRA ) Dapil 10, Azhar Abdurahman saat melaksanakan reses di Kantor DPW PA Aceh Jaya, Rabu, (18/12/2019) (Foto/Zahlur Akbar)

“Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRA turun langsung ke Dapil untuk bertemu konstituen, menjaring informasi, menghimpun seluruhnya untuk kemudian disalurkan,” ungkap Azhar

Saat ini, lanjutnya, telah mendengar beberapa usulan aspirasi masyarakat. Ada beberapa bidang yang usulkan. Seperti, bidang pertanian.

“mereka mengusulkan agar ada pembangunan saluran irigasi di sawah dan jembatan, juga di bidang Peternakan sapi serta peningkatan jalan perkebunan, pengaspalan jalan antar desa dan dan antar dalam dusun, serta usulan rehab rumah dan balai TPA,” jelas Azhar.

 

Simpatisan dan Anak Kombatan GAM Wilayah Meureuhom Daya yang tergabung dalam Yayasan Persatuan Putra Putri Komite Peuralihan Aceh (PPKPA) sedang mendengar arahan dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh ( DPRA ) Dapil 10, Azhar Abdurahman saat melaksanakan reses di Kantor DPW PA Aceh Jaya, Rabu, (18/12/2019) (Foto/Zahlur Akbar)

Maka dari itu, tambahnya, beberapa usulan dari tokoh masyarakat di tiap-tiap Desa dalam Kecamatan Setia Bakti yang berhasil dihimpun melalui reses tersebut akan kita masukkan dalam wacana usulan nantinya.

Pada Acara tersebut dihadiri oleh masyarakat, Timses, Pendukung Azhar Abdurrahman serta para Kepala Desa yang ada dalam Kecamatan Setia Bakti dan juga Camat Setia Bakti, AG Suhadi, SE , dan ketua DPS-PA Sagoe Lageun T. Fauzi Tb. (SS/Red)

Berikut cuplikan vidionya:

 

REKOMENDASI