Warga Berharap Pembangunan Waduk Teupin Keubeu Aceh Utara Segera Dituntaskan

  • Whatsapp

Anggota DPRA Muslim Syamsuddin, ST, MAP bersama Anggota DPRK Aceh Utara Al Ghazali saat meninjau Waduk Teupin Keubeu di Desa Jamuan Kecamatan Banda Baro Kabupaten Aceh Utara, Kamis (19/12/2019) (Foto/Ist)

Aceh Utara | republikaceh.com– Masyarakat Kecamatan Banda Baro Kabupaten Aceh Utara mengharapkan kepada anggota DPRA, Muslim Syamsudin untuk memikirkan kelangsungan pembangunan waduk Teupin Keubeu yang belum selesai di bangun.

Hal tersebut disampaikan oleh
salah satu warga Kecamatan Banda Baro, Mukhsin bersama dengan Tokoh Masyarakat kepada anggota DPRA Muslim Syamsuddin, ST. MAP ketika melakukan kunjungan kerjanya di Aceh Utara, kamis (19/12)

Menurut Mukhsin, keberadaan Waduk Teupin Keubeu yang terletak di Desa Jamuan Kecamatan Banda Baro itu penting untuk diselesaikan, agar petani dapat mengairi areal persawahan, sehingga produktifitas pertanian dapat meningkat sebagaimana yang di harapkan.

Sementara itu, Muslim Syamsuddin, ST, MAP Anggota DPRA dapil V kepada media ini menyebutkan, dirinya saat ini sedang melakukan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat dari tingkat bawah, agar selanjutnya dapat dibawa ke DPRA.

Kegiatan reses ini lanjut Muslim, selain untuk menampung aspirasi dari masyarakat, sekaligus untuk memecahkan masalah yang muncul pada pemilihan legislatif kemarin, sehingga dapat bersatu dalam tujuan membangun daerah

“Semua aspirasi akan kita tampung untuk bahan pertimbangan dan pembahasan di DPR Aceh, agar pembangunan Aceh menjadi lebih baik” ujar Muslim

Dalam kunjungan resesnya kali ini, Muslim Syamsuddin yang di dampingi oleh anggota DPRK Aceh Utara Al Ghazali, menyempatkan diri meninjau tahapan pembangunan Asrama Santri dayah Darul Ma’rifah, dilanjutkan dengan mengunjungi Puskesmas Banda Baro, dan waduk Teupin Kebeue. (Zaman Huri)

REKOMENDASI