Polres Lhokseumawe Razia Gabungan di Hotel dan Tempat Hiburan

  • Whatsapp

Personil Polres Lhokseumawe sedang melaksanakan operasi Gabungan di salah satu tempat penginapan dalam rangka menyambut Natal, Jumat (20/12/2019) malam. (Foto/Ist)

Lhokseumawe | republikaceh.com – Polres Lhokseumawe menggelar Razia atau pemeriksaan gabungan di sejumlah Hotel dan Tempat hiburan malam menjelang pengamanan perayaan Natal dan Tahun baru di Kota Lhokseumawe, Jum’at (20/12/2019) malam.

Razia tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Lhokseumawe Kompol Adi Sofyan, SH, MM serta melibatkan sekitar 50 personil gabungan dari Polres Lhokseumawe, Polisi Militer, Korem 011/ Lilawangsa, Sat Pol PP/ WH.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Kasat Narkoba IPTU Ferdian Chandra menyebutkan, target dari pemeriksaan gabungan tersebut adalah Narkoba, miras, senpi, senjata tajam dan barang terlarang lainnya.

 

Personil Polres Lhokseumawe sedang melaksanakan operasi Gabungan di salah satu tempat hiburan dalam rangka menyambut Natal, Jumat (20/12/2019) malam (Foto/Ist)

Hal ini bertujuan untuk menciptakan kondisi aman dan nyaman menjelang Natal dan tahun baru.

“Kali ini pemeriksaan diawali di tempat hiburan karoke dan dilanjut dengan pemeriksaan disejumlah hotel-hotel yang ada diwilayah hukum Polres Lhokseumawe” jelasnya.

Selain melakukan pemeriksaan petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada para pengunjung tempat hiburan.

 

Personil Polres Lhokseumawe sedang melaksanakan operasi Gabungan di salah satu tempat hiburan dalam rangka menyambut Natal, Jumat (20/12/2019) malam. (Foto/Ist)

Iptu Ferdian menghimbau kepada masyarakat agar menghormati warga yang merayakan Natal, serta tidak euforia kearah negatif seperti balap liar, minum miras dan sebagainya.

Ipti Ferdian juga menyarankan Sambutlah malam pergantian tahun kearah yang lebih baik seperti dengan berzikir atau doa bersama, kegiatan sosial, dan hal positif lainnya.

“Semua berjalan dalam keadaan aman dan baik, tidak ada ditemukan pelaku tindak pidana ataupun pelanggar syariah dalam pemeriksaan tersebut” pungkasnya. (Zaman Huri)

REKOMENDASI