Usman ID Bantu Warga Sakit di Banda Aceh

  • Whatsapp

Anggota DPRK Aceh Jaya, Usman ID (Kanan) saat menjenguk Nursyiah (terbaring) di RSZA Banda Aceh, Sabtu (21/12/2019) (Foto/Mayulis)

Banda Aceh | republikaceh.com – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya, Usman Id menjenguk sekaligus mendengar keluh kesah salah satu warga Desa Pajar Kecamatan Darul Hikmah yang sedang menjalani perawatan di RSZA Banda Aceh.

“kehadiran kita sebagai bentuk kepedulian serta memberikan motifasi terhadap ibu Nursyiah, salah satu warga kita di Kecamatan Darul Hikmah,” Ungkap Usman ID kepada republikaceh.com saat berada di RSZA Banda Aceh, Sabtu (21/12/2019).

Beliau (Nursyiah), lanjutnya, sedang menjalani perawatan atas penyakit yang sedang dideritanya.

“kita berharap beliau cepat sembuh dan bisa kembali beraktifitas seperti biasanya,” ujarnya lagi.

Pada kesempatan ini, Tambah Usman, Dirinya juga memberikan motivasi serta sumbangan untuk keperluan perobatan Nursyiah.

“Sudah selayaknya kita saling membantu antar sesama. Sumbangan yang kita berikan mungkin tidak seberapa dibandingkan dengan kebutuhan berobat Nursyiah. Namun, ini bentuk kepedulian kita antar sesama,” terang Usman.

Menurutnya, kepedulian antar sesama merupakan hal yang wajib untuk terus dilakukan agar silahturahmi antar sesama pun akan terus terjalin.

“Kami juga berharap, adanya uluran tangan para dermawaan untuk membantun biaya kesembuhan Nursyiah,” pungkasnya. (Maiyulis)

REKOMENDASI