Unik Cara HMI Komisariat FEBI Bersilahturahmi

  • Whatsapp

Pengurus HMI Komisariat FEBI sedang melakukan pembersihan pantai, Minggu (29/12/2019) (Foto/Ist)

Calang | republikaceh.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam menggelar silaturahmi dan pembersihan pantai yang berlangsung di Desa Lam Nga, Aceh Besar, Minggu (29/12/2019).

Koordinator Lapangan, Muhammad Kausar, kepada republikaceh.com mengungkapkan jika silaturahmi dan bersih-bersih pantai tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali persaudaran sesama kader HMI Komisariat FEBI

” Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan kepedulian terhadap pantai dan laut dengan cara membersihkan pantai dari sampah-sampah plastik dan menjaga pencemaran lingkungan di wilayah laut dan pesisir pantai,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Komisariat FEBI, Muhibburrahman juga mengungkapkan kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga Sinergitas kepengurusan Komisariat dan kader dengan para alumni.

“Kader semakin erat hubungan silaturahmi dengan alumni juga bisa sinergis untuk bersama mewujudkan tujuan HMI,” ujarnya.

Pembersihan pantai, lanjutnya, sebagai wujud penyadaran terhadap kebersihan laut, bibir pantai, tempat wisata dan bagian alam lainnya.

“kegiatakan ini juga telah menjadi agenda rutin kami, Ungkap Muhibburrahman.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari Kepala Desa Lam Nga yang juga berhadir di sela kegiatan, dan kegiatan berjalan lancar dengan rangkaian kegiatan yang menarik seperti Follow Up Kader HMI baru dan Outbound. (Farul)

REKOMENDASI