Sang Putra Terbaik Bener Meriah

  • Whatsapp

Ridwa Abdul Mutalib (tengah) saat bersama republikaceh.com di kediamannya, Minggu (12/1/2020) (Foto/Mulia Arimukti)

Bener Meriah | republikaceh.com – Ridwan Abdul Muthalib merupakan putra terbaik tanoh gayo yang pernah menjabat di perusahaan besar di indonesia sebagai Manajer Proyek, Manajer Devisi, Manajer Komersial dan pengadaan, Derektur Operasi dan terakhir sebagai Derektur Utama PT WIKA Gedung Tbk.

Saat ini, Ridwan Abdul Muthalib masih menjabat sebagai komisaris wika. Pada tanggal 21 Maret 2019 lalu, Ridwan Abdul Muthalib meraih gelar Magister di Universitas Indonesia.

Dalam pertemuan silahturahmi tersebut, republikaceh.com, Minggu (12/1/2020) menyempatkan bersilahturahmi ke kediamannya di Desa Umah Besi Kecamatan Timang Gajah, Bener Meriah. Kilas balik pengalaman kerja di PT. WIKA Gedung Tbk, anak perusahaan dari PT Wijaya Karya beliau utarakan

Bahkan, dia pernah mengerjakan Proyek Lippo Thamrin sebagai Menara Kantor Grade A di kawansan jalan MH Thamrin, jakarta pusat.

“kala itu anggaran mencapai 1,25 Triliun,” ungkap Ridwan di sela-sela diskusi.

Proyek tersebut, lanjutnya, di desain secara kusus oleh Consultan Internasional dan banyak lagi proyek-proyek besar yang dikerjakan di dalam negeri mau pun di luar negeri.

“seperti membangun Fasilitas Asian Games 2018 dengan anggaran proyek yang sangat pantastis mulai dari ratusan milyar sampai triliunan,” tambahnya. (Mulia Arimukti)

REKOMENDASI