Bupati Bireuen Meninggal Dunia, Bupati Akmal Turut Berduka

  • Whatsapp

Bupati Abdya, Akmal Ibrahim, (Dok. AcehOnline.co)

Blangpidie | republikaceh.com – Bupati Abdya, Akmal Ibrahim turut belasungkawa atas meninggalnya Bupati Bireun, Saifanur, S. Sos di Rumah Sakit Siloam Dhirga Surya Medan pada Minggu (19/1/2020) sekira pukul 21.10 Wib, Malam.

Saifannur merupakan Bupati Bireuen Periode 2017-2022. Ia menjadi Bupati bersama Muzakar A. Gani sebagai Wakilnya.

Bupati Bupati Aceh Barat Daya Akmal Ibrahim, SH Kabag Humas dan Protokoler Abdya, Mawardi, SH kepada republikaceh.com, Senin (20/1/2020) di ruang kerjanya menyampaikan bela sungkawa atas meninggal salah satu putra terbaik Aceh, Saifannur, S.sos Abuya Djamaluddin Waly.

“Bapak Bupati beserta keluarga dan juga sebagai kepala Pemerintahan Abdya turut berduka atas meninggalnya Bupati Bireuen,” kata Mawardi.

Menurut Mawardi, Bupati Akmal sangat kehilangan atas meninggalnya sosok putra terbaik Aceh yang telah banyak berkontribusi dalam memajukan pembangunan di Bireuen.

“Bapak Bupati sangat merasa kehilangan akan sosok Bupati Saifannur dan ini kabar duka sangat mendalam bagi masyarakat Aceh,” ungkap Mawardi.

Selain itu, lanjutnya, dirinya juga meminta kepada seluruh masyarakat Abdya untuk mendoakan almarhum Saifannur.

“Saya meminta kepada masyarakat Abdya untuk dapat mendokan almarhum semoga mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT,” pintanya. (Mustafa)

REKOMENDASI