Pada Lanjutan Turnamen Volly KNPI Abdya, Tim Ukail FC Siap Libas Tim Driber FC

  • Whatsapp

Tim Keseblasan Bertabur Bintang asal Desa Tarok II,K Meukek, Ukail Fc, Senin (20/1/2020) (Foto/Ist)

Blangpidie | republikaceh.com – Tim Bertabur bintang asal Desa Tarok II, Kecamatan Meukek bermarkas di Desa Meunasah Sangkalan, Ukail FC akan ditantang oleh tim Driber FC asal Kuala Batee pada lanjutan turnamen Volly Ball Piala KNPI Abdya se – Pantai Barat Selatan Aceh di lapangan Volly Desa Blang Dalam, Kecamatan Susoh Kabuoaten setempat, Senin (20/1/2020)

Presiden Tim Ukail FC , Dedy Setiawan kepada republikaceh.com mengatakan jika menghadapi Tim Driber Fc asal Kecamatan Kuala Batee bakal tampil habis-habisan bahkan timnya siap mencabut nyawa tim lawan demi meraih satu tiket ke 4 besar.

“Tiga kali kemenangan yang sudah kita kantongi pada laga penyisihan menjadi semangat dan barometer tim untuk lebih memperkuat kekompakan. Tentu kita sangat belajar dari lagaan yang sebelumnya. Kita terus berbenah untuk menjadi lebih baik. Semoga pada laga ini menjadi milik kami,” kata Dedy.

Menurutnya, setiap laga yang dilakoni timnya merupakan partai final. Untuk itu, dirinya tidak mau untuk menggambil resiko. Kolaborasi pemain luar dan lokal terbaik yang dimiliki timnya, akan bekerja lebih ekstra untuk meraih sebuah kemenangan.

“Yang pasti kami akan melakukan pembantaian di setiap laga. Tentu saja kami juga siap melakukan pembantaian yang sama terhadap tim Driber Fc untuk mengharumkan nama Ukail,” lanjutnya.

Dedy juga sedikit membocorkan tentang para pemain Ukail FC, sejumlah pemain dari Banda Aceh, dan medan diantaranya Imam, Ari dan Patman.

“Mereka berkolaborasi dengan pemain lokal terbaik, Hasbi, Agus, Dollah dan Hamdi, Peni, Iki, Reja dan sejumlah pemain lokal terbaik Aceh Selatan lainnya,” tambahnya.

Untuk diketahui, Bentrokan di partai hidup mati ini akan tersaji di lanjutan turnamen volly ball KNPI Abdya se-pantai Barat Selatan Aceh, yang memperebutkan hadiah Rp.50 juta di lapangan voly Desa Blang Dalam, Kecamatan Susoh. (Mustafa)

REKOMENDASI