Wabup Muslizar: Permabdya Wadah Bagi Warga Abdya di Meulaboh

  • Whatsapp

Wakil Bupati Abdya, Muslizar, MT saat memberikan sambutan pada Acara Maulid Nabi SAW sekaligus pengukuhan Permabdya di Melaboh, Senin (20/1/2020) (Foto/Ist)

Blangpidie | republikaceh.com – Wakil Bupati Aceh Barat Daya ( Abdya ), Muslizar. MT mengharapkan Pengurus PERMABDYA periode 2020 – 2025 mampu memberikan kontribusi dan motivasi untuk terus bekerja lebih keras dan berkarya lebih nyata sesuai dengan tugas dan profesi masing-masing dalam membangun Aceh Barat Daya.

Harapan itu disampaikan pada momen perayaan Maulid Nabi SAW yang berlangsung di Meulaboh dilaksanakan oleh Persatuan Mahasiswa Abdya (Permabdya) Aceh Barat, Senin (20/1/2020).

“Mari kita perkuat ukuwah islamiah antar sesama masyarakat dan adik-adik mahasiswa yang tergabung dalam PERMABDYA,” ungkap Muslizar.

Selain itu, PERMABDYA juga diharapkan nantinya mampu menjadi wadah bagi masyarakat Abdya yang berada di Meulaboh untuk berkontribusi dalam hal pembangunan daerah kita.

“Kami yakin dan percaya seberat apapun tugas kita, jika berlandaskan kepada ajaran agama, Insya Allah, Allah SWT akan menuntun kita ke jalan yang benar dan diridhai-Nya,” ujarnya.

Atas Nama Pemerintah Aceh Barat Daya, tambahnya, tidak lupa pula mengucapkan terima kasih kepada Pengurus PERMABDYA lama, yang telah mencurahkan segala dedikasinya dalam menjaga ikatan persatuan persaudaran masyarakat Abdya di Kabupaten Aceh Barat. (Mustafa).

REKOMENDASI