Dandim 0114/Aceh Jaya Kunjungi Ulama

  • Whatsapp

 

Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Czi Arief Hidayat bersama Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Mukhlisin, H. Abu Syamah saat mengunjungi pasantren tersebut, Selasa (28/1/2020) (Foto/Ist)

Calang| republikaceh – Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Czi Arief Hidayat bersama para perwira staf dan Danramil melaksanakan kunjungan ke kediaman ulama Aceh Jaya, H. Abu Syamah di Desa Kubu Kecamatan Teunom, Selasa (28/1/2020).

H. Abu Syamah merupakan pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Mukhlisin terlatak di tidak jauh dari kediamannya.

Kedatangan Dandim beserta rombongan turut didampingi oleh Camat Pasie Raya, Ir. Zainuddin AR.

Dandim dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa kedatangannya bersama rombongan merupakan kunjungan silaturahmi untuk mempererat hubungan antara keluarga besar Kodim 0114/Aceh Jaya dengan pesantren Darul Mukhlisin.

Kodim 0114/Aceh Jaya, Letkol Czi Arief Hidayat bersama Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Mukhlisin, H. Abu Syamah (Baju Putih) dan Camat Pasie Raya, Ir. Zainuddin AR saat mengunjungi pasantren tersebut, Selasa (28/1/2020) (Foto/Ist)

Pria yang baru menjabat lebih kurang satu bulan ini juga meminta doa restu dalam mengemban amanah sebagai Dandim 0114/Aceh Jaya.

“Kedatangan kami merupakan kunjungan silaturahmi sekaligus memohon doa restu dalam mengemban amanah memimpim Kodim Aceh Jaya,” tutur Dandim.

Selama kunjungan ini, Dandim bersama H. Abu Syamah banyak bertukar pandangan dalam berbagai hal, mulai dari kondisi pesantren Darul Mukhlisin hingga pengetahuan tentang ulama – ulama kharismatik baik yang berada di Aceh maupun di luar Aceh.

Sebelumnya, Dandim terlebih dahulu melakukan tatap muka dengan unsur Muspika serta keuchik, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Teunom dan Pasie Raya dalam acara kunjungan kerja di Makoramil 06/Teunom. (Zahlul Akbar)

REKOMENDASI