Partai Nasdem Serahkan Bantuan Untuk BFLF Abdya

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai Nasdem Abdya, Samsul Bahri, ST saat memberikan satu unit ranjang ambulance kepada Ketua Umum BFLF, Nasrudin Oos, Senin (3/2/2020) (Foto/Ist).

Blangpidie | republikaceh – Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Nasdem Aceh Barat Daya (Abdya) Samsul Bahri ST, Senin (3/2/2020) kembali menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan berupa satu unit ranjang ambulance kepada BFLF Kabupaten setempat.

Penyerahan tersebut diterima langsung oleh Ketua Umum BFLF Abdya, Nasruddin Oos didampingi Ketua Bidang Kesehatan, Aroel Sejuta, Koordinator Rumoeh Peuniyoh, Riyal Jester dan Taufiq Bahar di Desa Pante Pirak Kecamatan Susoh.

“Sebagai bagian dari tanggung jawab terhadap kesehatan masyarakat, Partai Nasdem memberikan bantuan satu unit ranjang ambulance untuk kebutuhan pasien pendampingan BFLF Abdya,” ujar Samsul Bahri.

Semoga dengan pemberian satu unit ranjang ambulance ini kepada BFLF Abdya bisa digunakan untuk untuk kebaikan masyarakat,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum BFLF Abdya, Nasruddin Oos mengaku sangat berterimaksih atas bantuan satu unit ranjang ambulance yang diberikan ketua DPD Nasdem.

Ranjang ini, lanjut Oos, sangat dibutuhkan, mengingat satu unit ambulance tidak memiliki ranjang.

“Selama ini, pasien yang kita bawa memang sering yang menggunakan kursi roda dan jika ada pasien yang tidak bisa jalan sering digendong bahkan diangkat dengan beberapa keluarga pasien,” jelas Oos. (Mustafa).

REKOMENDASI