Bupati Abdya Gelar Coffee Morning dengan SKPK di Masjid Agung

  • Whatsapp

Blangpidie | republikaceh – Ada yang berbeda dengan kegiatan coffee morning antara Bupati dan Wakil Bupati dengan unsur SKPK Abdya.

Jika biasanya coffee morning dilaksanakan di ruang rapat ,kali ini dilaksanakan di Masjid Agung Desa Seunaloh Kecamatan Blangpidie, Jum’at (7/2/2020) pagi.

Seperti diketahui, coffee morning dilaksanakan sebagai ajang mendengarkan sekaligus mengevaluasi program pembangunan dari setiap SKPK yang ada.

“Insya Allah pertemuan seperti ini akan kita jadwalkan setiap hari jum’at pagi di masjid ini, kita juga bisa mendengarkan langsung keluhan maupun aspirasi masyarakat,” ujar Bupati Akmal didampingi Wabup Muslizar kepada republikaceh, usai kegiatan berlangsung.

Lebih jauh Bupati berharap dengan pertemuan dimasjid ini akan turun keberkahan hidup, baik bagi Pemerintah Daerah maupun masyarakat Abdya.

“Masjid ini tempat suci, selain sebagai tempat ibadah, masjid bisa juga menjadi tempat melayani masyarakat, mudah mudahan dari pertemuan dimasjid ini akan lahir ide cemerlang, inovasi pelayanan dan pembangunan daerah dibumi breuh sigupai,” ungkapnya.

Disamping itu, dirinya juga menjelaskan beberapa program yang belum tercapai dan program harus dibenahi kepada sejumlah Pejabat Eselon II.

“Baik tentang perkembangan masjid agung maupun pogram belum tercapai, kita dapat lakukan secara bersama,” paparnya

“Setiap informasi dan isu yang berkembang berhubungan dengan dinas, para kepala SKPK harus peka,terlebih dalam waktu dekat ini kita akan meresmikan masjid agung sekaligus melaksanakan maulid akbar ,” pungkasnya. (Mustafa).

REKOMENDASI