BNK Aceh Jaya di Lantik, Tgk Yusri: Jangan Ada Maling Teriak Maling

  • Whatsapp
Pengurus Badan Narkotika Kabupaten Aceh Jaya saat di lantik di Aula Sekdakab, Jumat (14/2/2020) (Foto/Zahlul Akbar)

Calang | republikaceh – Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB melantik pengurus Badan Narkotika Kabupaten Aceh Jaya berlangsung di Aula Setdakap Lantai III kabupaten setempat, Jum’at (14/2/2020).

Dalam pelantikan tersebut, turut dihadiri Ketua DPRK Aceh Jaya, Dandim 0114/Aceh Jaya, Kapolres, Kejari Aceh Jaya dan perwakilan dari BNN Aceh, serta pimpinan SKPK.

Bupati Aceh Jaya, T irfan TB dalam sambutannya mengatakan, sejak pada tahun 2009 dan 2012, Pemerintah Aceh Jaya sudah membentuk pengurus Badan Narkotika Kabupaten.

“kita sudah wacanakan untuk membentuk pengurus Badan Narkotika Kabupaten, bahkan sampai ke Menpan, kita sudah melakukan koordinasi dan baru hari ini bisa laksanakan pengukuhannya,” ungkapnya di Aula Sekdakab lantai III.

Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB dan Forkopimda serta Pengurus BNK Aceh Jaya usai pelantikan, Jumat (14/2/2020) (Foto/Zahlul Akbar)

Jadi, lanjutnya, bagi pengurus yang baru di lantik perlu untuk menelusuri kembali sebagaimana dokumen yang telah di sampaikan dulunya, yang sempat terhenti karena ada kebijakan dari pusat untuk difungsionalkan.

Irfan juga menyarankan, bagi pengurus untuk segera membuat program kerja agar tidak terhenti sampai di sini saja.

Sementara itu, Tgk Yusri, Ketua BNK Aceh Jaya dalam sambutannya mengharapkan agar anggota BNK Aceh Jaya untuk dapat menjadi benteng dalam mengurangi peredaran narkoba di kabupaten Aceh Jaya.

“Jangan ada pagar makan tanaman, jangan ada maling teriak maling, tapi saya berharap kepada para pengurus agar menjadi benteng mengurangi peredaran narkoba di 172 desa di Aceh Jaya,” tegasnya. ( Zahlul Akbar)

Berikut cuplikan vidionya:

REKOMENDASI