LSM Kita Peduli Gelar Baksos, 3 Putra di Panti Asuhan Mendapat Tawaran Ikut seleksi Tamtama

  • Whatsapp
Pengurus LSM Kita Pedulu serta Perwakilan Kapolres Aceh Jaya dan Perwakilan Dandin 0114 bersama anak-anak Panti Asuhan Gerbang Raja, Minggu (16/2/2020) (Foto/Zahlul Akbar)

Calang | republikaceh – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kita Peduli menggelar bakti sosial di panti asuhan Gerbang Raja Aceh Jaya, Minggu (16/2/2020)

Kegiatan tersebut terlaksana berkat kerja sama dengan Forkompimda, Kodim 0114 dan Polres Aceh Jaya serta di bantu oleh Dinsos bersama Tagana kabupaten setempat.

Pada Kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan perlengkapan ibadah kepada anak panti asuhan yang dipelopori dari perwakilan Dandim 0114 serta Perwakilan Kapolres Aceh Jaya.

“Kegiatan ini di gagas oleh LSM Kita Peduli sebagai upaya untuk meningkatkan nilai sosial di tegah masyarakat, teruma untuk meningkatkan kesadaran para pelajar untuk peduli terdadap satu sama lainya di masa yang akan datang,” ujar Irna Tiba SH, selaku Humas LSM Kita Peduli kepada republikaceh.com usai berlangsungnya kegiatan.

Perwakilan Dandim 0114/Aceh Jaya menyerahkan perlengkapan salah kepada anak panti asuhan Gerbang Raja, Minggu (16/2/2020) (Foto/Zahlul Akbar)

Kegiatan ini, terangnya, terdiri dari kerja bakti, santunan dana, penyerahan beberapa pelengkapan ibadah dan Shalat jamaah serta di tutup dengan makan siang bersama anak panti asuhan.

“Pasca kegiatan ini, kita tentu berharap terbentuknya karakter regenerasi Aceh Jaya yang bermartabat dan berjiwa mulia serta mampu menghidupkan fungsi kontrol dan juga pengawasan terhadap kebijakan dan peran pemerintah dalam bidang sosial bagi pengurus,” ujar Tiba

Pada kesempatan tersebut, tambahnya, kepada 3 Putra yang berada di panti asuhan mendapat tawaran untuk ikut serta dalam tes seleksi Tamtama. ( seleksi masuk TNI AD)

“Insya Allah, nantinya LSM Kita Peduli akan melakukan pendampingan untuk dihadapkan pada proses seleksi di Kodim 0114/Aceh Jaya,” pungkas Tiba. (Zahlul Akbar)

REKOMENDASI