Perampok Jarah Toko Mas Di Subulussalam, Pemilik Dibacok, Perhiasan Diboyong

  • Whatsapp
Sejumlah warga mengevakuasi Suhaimi Tanjung, korban Perampokan Toko Emas di Subulussalam, Sabtu (22/2/2020) (Foto/Ist)

Subulussalam | republikaceh – Toko Mas Permata Bunda, milik Suhaimi Tanjung (40) di Desa Subulussalam Kecamatan Simpang Kiri, tepatnya di depan Terminal terpadu, Kota Subulussalam di jarah perampok, Sabtu (22/2/2020) sekira pukul 16.30 sore.

Tak tanggung-tanggung, saat melakukan aksinya, perampok melukai tubuh pemilik Toko Mas menggunakan senjata tajam.

Akibatnya, Suhaimi mengalami luka robek di bagian kepala, bahu dan tangan dan koma saat di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subulussalam.

Insiden perampokan tersebut mengakibatkan sejumlah uang dan perhiasan milik Suhaimi ludes di bawa pelaku di taksir mencapai Ratusan Juta rupiah.

Tak lama selang waktu kejadian, Kepolisian dari jajaran Polres Subulussalam bergerak cepat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung di pimpin Kapolres Subulussalam AKBP. Qory Wicaksono,S.Ik di dampingi sejumlah pejabat teras Mapolres Subulussalam hingga malam hari.

Kepala Desa Subulusssalam, Ludin Bancin saat berada di TKP kepada republikaceh.com menyebutkan, saat kejadian sedang berada di kebun, namun setelah mendapat kabar peristiwa perampokan dirinya pun langsung pulang dan mengunjungi korban ke RSUD Subulussalam.

Saat Di RSUD, ludin mengaku melihat korban mengalami kritis sehingga langsung di rujuk ke salah satu Rumah Sakit di Medan, Sumut.

Ludin menjelaskan, keterangan di perolehnya dari keluarga korban, saat kejadian, pemilik toko sedang sendiri menjaga tokonya, karena istri korban sedang berada di luar rumah.

“Susah kali untuk mencari saksi atas kejadian tersebut. Karena saat kejadian hanya korban sendiri di toko, sedangkan istrinya sedang berada di luar. Tapi dapat di pastikan uang dan perhiasan habis di bawa perampok lari lewat pintu belakang,” terang Ludin. (Sinaga).

REKOMENDASI