Dandim Semangati 53 Calon Prajurit TNI AD Asal Aceh Jaya

  • Whatsapp
Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Czi Arief Hidayat ( Baju Merah) saat memberikan motivasi kepada 53 calon Prajurit TNI AD asal Aceh Jaya di Makodim setempat, Sabtu (29/2/2020) (Foto/Ist)

Calang |republikaceh – Kodim 0114/Aceh Jaya melakukan pembinaan terhadap 53 calon prajurit TNI AD tahun 2020 yang berasal dari kabupaten Aceh Jaya. Kegiatan pembinaan ini berlangsung di komplek Makodim setempat, Desa Bahagia Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Sabtu (29/2/2020).

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya  Letkol Czi Arief Hidayat turut hadir dalam kegiatan ini. Dandim pada kesempatan ini menyampaikan bahwa seleksi dan  penerimaan menjadi prajurit TNI AD sama sekali tidak di pungut biaya melainkan hasil murni.

“doa, usaha dan kerja keras setiap peserta menjadi modal berharga bagi calon prajurit TNI AD,” ungkap Damdim.

Dandim juga menambahkan, dalam mengikuti seleksi menjadi calon Prajurit TNI AD bukan karena paksaan dari siapapun, melainkan keinginan dari masing – masing setiap calon Prajurit yang ingin bergabung dan menjadi keluarga besar TNI AD.

“Kepada Calon Prajurit TNI – AD agar menjaga kesehatan dan melakukan pembinaan fisik dengan sungguh – sungguh sehingga mendapatkan hasil yang maksimal,” pesan Dandim.

Selanjutnya Dandim bersama para perwira dan calon prajurit TNI AD melakukan olahraga berupa lari pagi di sekitaran Kota Calang. (Zahlul Akbar)

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Czi Arief Hidayat (Baju Merah) bersama 53 calon Prajurti TNI AD asal Aceh Jaya saat lari pagi seputaran kota Calang, Sabtu (29/2/2020) (Foto/Ist)

REKOMENDASI