119 Peserta SKD CPNS STAIN Meulaboh Dijadwalkan Ikut Tes

  • Whatsapp

Meulaboh| republikaceh – Sebanyak 119 peserta Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (SKD CPNS) formasi tahun 2019 dilingkungan Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh dijadwalkan mengikuti tes.

Pelaksanaan tes peserta SKD CPNS yang terdiri dari formasi dosen dan tenaga kependidikan kampus tersebut, akan dilaksanakan di Laboratoium Multifungsi UIN Ar-Raniry, Darussalam Banda Aceh, pada hari Kamis, 5 Maret 2020 sesuai dengan pengumuman dari Kementerian Agama Republik Indonesia.

Koordinator penerimaan CPNS tahun 2019, Kadri, S.Hi., M.M menyebutkan, dari jumlah peserta 119 yang akan mengikuti tes, nantinya ada 13 formasi yang akan diterima dan akan menempati posisi sebagai dosen dan tenaga kependidikan STAIN Meulaboh.

“Di sesi tes, peserta diharapkan wajib membawa persyaratan yang telah diumumkan sebelumnya, yaitu cetakan atau print out kartu ujian dan e-KTP asli,” ujarnya, Minggu (1/3/2020)

Kadri menambahkan, peserta wajib hadir 60 menit sebelum ujian dimulai serta diharuskan memakai seragam sesuai standar nasional. Untuk pria atasan kemeja putih polos, celana hitam polos berbahan kain dan memakai sepatu (rapi dan sopan) serta mengenakan pita hijau di lengan kanan ditempel menggunakan peniti.

“Untuk wanita, atasan kemeja putih polos, rok panjang berbahan kain warna hitam polos, mengenakan pita hijau di lengan kanan dan memakai sepatu (rapi dan sopan) serta memakai kerudung hitam, bagi yang berkerudung,” jelas Kadri

Sementara itu, Ketua STAIN Meulaboh, Dr. Inayatillah, M.Ag berharap, bagi peserta SKD CPNS formasi tahun 2019 dilingkungan STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh dapat hadir tepat waktu di lokasi tes sesuai jadwal yang telah ditentukan.

“Bagi peserta yang dinyatakan telah lulus tahap administrasi, hendaklah mulai sekarang terus mempersiapkan diri dan giat belajar untuk mengikuti ujian SKD kedepan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan,” imbuh Inayatillah. (Muliadi)

REKOMENDASI