Bupati Irfan Buka Turnamen Bola Kaki, Raja Rimba Bungkam PSM Monmata

  • Whatsapp
Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB melakukan penendangan bola pertama sebagai tanda pembukaan turnamen bola kaki HUT ke 22 Pemuda Suak Beukah, Senin (2/3/2020) (Foto/Ist)

Calang | republikaceh – Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB membuka turnamen bola kaki HUT ke 22 Pemuda Suak Beukah, Desa Lamteungoh Kecamatan Darul Hikmah, Aceh Jaya, Senin (2/3/2020).

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya, T Irfan TB menyampaikan jika turnamen sepak bola merupakan ajang silahturahmi dalam mewujudkan sebuah kekompakan dari satu desa dengan desa lainnya.

“Turnamen di Suak Beukah ini menjadi sebuah momentum dalam menciptakan kerukunan maka kepada pemain, tunjukan sikap sportifitas di saat bertanding,” ujar Irfan saat menyampaikan sambutan.

Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB bersama kedua kesebelasan yang bertanding pada pembukaan turnamen bola kaki HUT ke 22 pemuda Suak Beukah, Senin (2/3/2020) (Foto/Ist)

Sementara itu, Habibullah SY, Ketua Panitia kepada republikaceh.com mengungkapkan jika turnamen tersebut diikuti 16 tim dalam kabupaten Aceh Jaya.

“Turnamen ini menggunakan sistem gugur. Masing-masing tim diperkuat oleh pemain terbaik yang ada di Aceh,” jelas pria yang akrab di sapa dengan sebutan Habibi itu.

Sementara itu, lanjutnya, tiket masuk sebesar Rp. 10.000 ribu rupiah.

“Semoga saja turnamen ini berjalan seperti yang diharapkan,” pungkasnya.

Pada pembukaan mempertemukan kesebelasan Raja Rimba Vs PSM Monmata dimana seccore akhir 3:1 untuk kemenangan Raja Rimba.

Untuk Pertandingan selanjutnya, (Selasa, 3/3/2020) akan mempertemukan kesebelasan Calang Sport berhadapan dengan kesebelasan Saboh Nek FC. (Zahlul Akbar)

Jadwal pertandingan turnamen bola kaki HUT ke 22 pemuda Suak Beukah, Desa Lamteungoh Kecamatan Darul Hikmah, Aceh Jaya (Dok/Ist)

REKOMENDASI