Dinas Pendidikan Provinsi Aceh Kunjungi SMK N 5 Bener Meriah

  • Whatsapp
Kepala Bidang SMK pada Dinas Pendidikan Provinsi Aceh, Miftahuddin saat meninjau Sekolah SMK N 5 Bener Meriah, Rabu (4/2/2020) (Foto/Ist)

Bener Meriah | republikaceh – Seusai rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Ujian Nasional bersama Kepala Cabang Dinas, Kepala Bidang SMK pada Dinas Pendidikan Provinsi Aceh menijau kondisi sekolah SMK N 5 Bener Meriah di dampingi kasi GTK, Mudaris,SPd.I pengawas sekolah, dan para kepala sekolah SMA, SMK dan MA Se Kabupaten Bener Meriah, Rabu (4/3/2020)

Pada kesempatan tersebut dirinya mengapresiasi terhadap sekolah SMK 5 yang berada di tengah-tengah kebun kopi sudah mampu bersaing dengan sekolah – sekolah yang lain.

Dirinya berjanji akan memberikan bantuan sarana ruang praktek siswa,  Lab kopi dan akan mengirim guru – guru untuk study banding ke Korea.

“SMK N 5 bener meriah ini untuk terus mengembangkan potensi daerah,  tidak hanya kopi akan tetapi sumber alam yang ada harus di kembangkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Sabirin Amin, kepala Sekolah kepada republikaceh.com mengungkapkan jika SMK N 5 Bener Meriah merupakan sekolah yang baru lahir di daerah penghasil kopi terbaik di dunia dan saat ini sudah mampu bergaining position dengan sekolah lain.

Dirinya juga mengungkapkan jika sarana dan prasarana penunjang proses belajar mengajar di sekolah masih sangat minim.

“Kita masing sangat membutuhakan saran tersebut,” pungkasnya. (Aulia Arimukti)

REKOMENDASI