Bupati dan DPRK Abdya Sepakat Pasang Logo di Setiap Mobil Dinas

  • Whatsapp
Ketua DPRK Abdya, Nurdianto saat memberi keterangan kepada awak media diruang kerjanya, Jum’at (6/3/2020) (Foto/Mustafa)

Blangpidie | republikaceh – Sejak menjadi polimik di tengah masyarakat, akhirnya Pemerintah bersama Anggota DPRK Aceh Barat Daya sepakat memasang logo pemerintah di setiap mobil dinas.

Hal itu diketahui usai Pemerintah dan DPRK menggelar rapat dengar pendapat di gedung DPRK setempat.

“Iya Benar, antara DPRK dan Pemerintah sudah sepakat untuk memasang stiker berlogo pemkab di setiap mobil dinas,”Kata Ketua DPRK Abdya, Nurdianto di ruang kerjanya, Jum’at (6/32020).

Menurutnya, langkah untuk pemasangan stiker di setiap mobil dinas sangat tepat selain tidak salah digunakan oleh pihak -pihak yang bertanggungjawab dengan aset milik pemerintah Abdya.

“Mau tidak mau itu sudah di atur dalam aturan, sehingga setiap mobil dinas dipasang logo pemerintah,” ungkapnya.

Lebih lanjut Politisi Partai Demokrat mengatakan, bahwa kesimpulan hasil rapat, pihak DPRK kembalikan kepada pemerintah Abdya, karna yang membuat kebijakan daerah adalah peratuaran bupati (perbub) atau perda.

Jadi, tambahnya, tidak ada lagi polimik terlalu jauh, sehingga Bupati pun ingin berjalan sesuai dengan aturan

“kita hari ini sama-sama menjalankan sesuai aturan walaupun nanti itu ada kebijakan di Bupati ya kita terima bagaimana arahanya,” terang Nurdianto.

Untuk itu dirinya juga menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat ini pihak anggota dewan dari Komisi B akan memanggil pihak aset agar bisa mengumpulkan supaya untuk didata mobil yang mana saja yang akan dipasang stiker.

Ia berharap langkah yang di ambil oleh anggota dewan dan pemerintah Abdya dapat diterima oleh setiap masyarakat sehingga hal ini dapat menjawab kegaduhan yang selama ini menjadi heboh di media sosial maupu di tengah masyarakat.

Untuk diketahui, adapun hadir dalam pembahasan pemasangan stiker berlogo pemkab, selain Bupati juga turut dihadiri Sekda , Anggota DPRK serta tamu undangan lainnya. (Mustafa)

REKOMENDASI