Komunitas Konco Trail Abdya Bantu Korban Kebakaran

  • Whatsapp
Komunitas Konco Trail Abdya peduli saat berikan bantuan musibah kebakaran, Rabu (15/4/2020) (Foto/Ist)

Blangpidie | republikaceh – Komunitas Konco Trail Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Alue Rambot, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten setempat, Rabu (15/4/2020).

Bantuan diberikan langsung oleh Ketua Konco Trail Abdya, SM. Rizka Nazarullah didampingi Ketua Korwil IMI Abdya, Juwaini, anggota konco, serta ikut disaksikan Camat Jeumpa dan Kepala Desa setempat.

Ketua Konco Trail Abdya, Rizka menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian Komunitas Trail Abdya terhadap warga yang tertimpa musibah.

Bantuan yang disalurkan berupa makanan pokok seperti mie instan, beras, minyak makan dan gula pasir.

“Melalui program konco traill peduli, berbagi bukan hanya kali ini saja diselenggarakan akan tetapi setiap kali ada musibah yang menimpa masyarakat, pihaknya selalu hadir tanpa membedakan siapapun.” kata Rizka.

Ia juga berterima kasih kepada para konco trail telah ikut berpartisipasi memberikan donasi untuk korban kebakaran di Desa Alue Rambot Kecamatan Jeumpa.

Selain itu, Korwil IMI Abdya, Juwaini menjelaskan komunitas konco trail di Abdya bukan hanya mengasahkan hobi saja, namun komunitas itu selalu peduli dikala musibah yang menimpa masyarakat Abdya.

“Kami ikut merasakan kesedihan yang dirasakan oleh warga Desa Alue Rambot ini. Kita selalu aktif bergerak dibidang sosial, seperti memberikan santunan kepada masyarakat tidak mampu,” kata dia.

Ia berharap, korban diberikan ketabahan atas musibah kebakaran ini, selain itu, bantuan ini recana ikut diberikan Kapolres dan Wakil Bupati Abdya.

“Karena beliau berhalangan hadir, bantuan ini langsung di serahkan oleh Ketua serta anggota Konco trail Abdya,” pungkasnya. (Mustafa)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Related posts