Dua Warga Aceh Jaya Meninggal Dunia Usai Menabrak Mobil Fuso di Patek

  • Whatsapp
Kedua manyat korban usai kejadian berlangsung, Rabu (29/4/2020) (Foto/Ist)

Calang | republikaceh – Dua Warga Aceh Jaya meninggal dunia usai menabrak mobil jenis Fuso di jalan lintas Banda Aceh Melaboh, tepatnya di KM 124, Desa Patek Kecamatan Darul Hikmah, Rabu (29/4/2020)

Keterangan di peroleh republikaceh.com dari Yulis, warga Desa Patek, Kejadian diperkirakan terjadi sekira pukul 00:10 WIB.

Awal mula, Kedua korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Mio Bl 5664 CE melaju dari arah Melaboh ke arah Banda Aceh.

Baca juga: Kronologis Kecelakaan Ambulans Bawa Pasien Positif COVID-19 dari Abdya

Setiba di TKP (Tempat Kejadian Perkara) Kedua korban menabrak bagian belakang mobil angkutan jenis Fuso sedang parkir di badan jalan karena rusak.

“Korban berasal dari dusun Rigaih Desa Lhok Timon Kecamatan Setia Bakti dan warga Desa Kabong Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya bang,” ungkap Yulis

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh republikaceh (@republikaceh_com) pada

Dirinya juga menerangkan, Saat ini manyat korban masih di tempat kejadian dan belum di evakuasi dikarenakan sedang menunggu pihak kepolisian tiba.

“Informasinya pihak Polsek Kecamatan Sampoiniet sedang dalam perjalanan menuju kemari (TKP) bang,” pungkas Yulis.

Hingga berita ini di tayang, republikaceh.com belum berhasil mengkonfirmasi pihak Polsek Kecamatan Sampoiniet untuk keterangan lebih lanjut. (Zahlul Akbar)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Related posts