Seorang Ibu di Aceh Selatan Jadi Sasaran Pembalasan Usai Anaknya Melakukan Pembacokan

  • Whatsapp
Ilustrasi | Pembacokan (Dok/BERITABETA.com)

Tapaktuan | republikaceh – Dua warga Dusun Lung Raja Desa Pinto Rimba Kecamatan Trumon Timur, Aceh Selatan dilarikan ke rumah sakit usai saling bacok, Senin (15/6/2020).

Sekretaris Desa (Sekdes) Pinto Rimba Hamada, yang dikonfirmasi wartawan mengungkapkan, peristiwa berdarah itu terjadi di jalan Nasional Tapaktuan – Medan dan di jalan Desa setempat, sekira pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA

Kedua Korban tersebut yakni Muhammad Todin (64) dan Saudah (75). Keduanya tercatat sebagai warga Dusun Lung Raja Gampong Pinto Rimba, Kecamatan Trumon Timur, Kabupaten Aceh Selatan Masing-masing mengalami luka bacok di bagian muka dan paha.

Peristiwa itu bermula saat salah satu warga berinisial MA (41) yang kini menjadi buronan polisi membacok Muhammad Todin.

Lebih lanjut, kata Hamada, usai melakukan aksinya, MA dikabarkan melarikan diri. Beberapa saat kemudian, korban Muhammad Todin yang terkena luka bacok tersebut bertemu dengan Saudah, yang tidak lain adalah ibu dari pelaku.

Kemudian, Muhammad Todin dilaporkan membacok Saudah yang mengakibatkan luka di beberapa bagian tubuh.

“Kedua korban sudah dilarikan ke RSUD Yulidin Away Tapak Tuan. Penyebab insiden saling bacok tersebut belum diketahui,” Ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho SIK SH MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Zeska Julian Taruna W.S. S.I.K saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Benar, sekarang kita sedang mengejar tersangka,” ungkapnya singkat. (Zulfandi)

REKOMENDASI