Hut Bhayangkara Ke-74, Jajaran Sat Lantas Polres Aceh Jaya Lakukan Uji Rapid Test

  • Whatsapp
Pesonil Sat Lantas Aceh Jaya saat lakukan uji rapid test, Selasa (16/6/2020) (Foto/Ist)

Calang | republikaceh – Kasat Lantas AKP Frans, bersama jajaran satlantas laksanakan giat rapid test cegah covid-19 kepada personel satuan lalu lintas dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74, berlangsung di Mako Sat Lantas Polres Aceh Jaya, Selasa, 16 Juni 2020.

Falam giat itu, pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Jaya diundang untuk melakukan rapid test kepada personel Satlantas Polres Aceh Jaya, bertugas di lapangan dan dipelayanan Samsat serta Satpas untuk memastikan kesehatan personel disaat merebaknya virus covid-19 di seluruh Indonesia.

BACA JUGA

AKBP Harlan Amir, Kapolres Aceh Jaya, melalui Kasat Lantas AKP Fran, hal ini kita lakukan bertujuan memastikan Kesehatan para personel Satlantas di Polres Aceh Jaya, yang bertugas sebagai ujung tombak pelaksana kegiatan di lapangan maupun di pelayanan terhadap wabah yang sedang berkembang saat ini.

“Alhamdulilah, hasil dari pengecekan tadi, tidak ada ditemukan personel kita yang terjangkit virus covid-19,” kata Kasat Lantas Polres Aceh Jaya. (DF)

REKOMENDASI