PNS BKPH Takengon Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Mobil di Aceh Utara

  • Whatsapp
Ilustrasi penangganan pasien (Foto/Ist)

Aceh Utara | republikaceh – Sukri Fitra Wandi (46), warga Tutunjong, Aceh Tengah, ditemukan meninggal dunia dalam mobil Inova, di Desa Cot Untong Kecamatan Nisam Nisam, Aceh Utara, Selasa (16/6/2020) sekira pukul 12:30 WIB.

Pria berstatus PNS yang berkantor di BKPH Takengon itu, meninggal dunia mendadak saat mengemudi, saat perjalanan pulang menuju Aceh Tengah.

BACA JUGA

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, melalui Kapolsek Nisam, IPTU Safrudin, mengatakan, peristiwa naas tersebut menimpa korban saat ingin kembali ke Takengon, sekira pukul 12:30 WIB.

“Korban mengendarai minibus Toyota Innova BL 1873 JT melintas dari jalan elak Lhokseumawe hendak pulang ke Takengon, tepatnya tiba di Desa Cot Untong, Nisam. Mobil yang awalnya melaju cepat, tiba-tiba melambat dan berhenti” kata Safrudin melalui siaran persnya.

Bersama korban juga ada seorang teman wanita, Nila (44) yang merupakan tenaga kontrak di BPKH II Bener Meriah.

Berdasarkan keterangan saksi (Nila), kata Kapolsek, mengetahui korban ambruk tiba-tiba, saksi langsung keluar dari mobil dan meminta pertolongan kepada warga.

“Warga mendapati korban sudah tidak berdaya di kursi setir dan langsung digeser ke kursi sebelahnya oleh warga. Warga setempat lalu membawa mobil beserta korban ke Puskesmas Nisam” jelas Kapolsek.

Setiba di Puskesmas Nisam, tambah Iptu Safrudin, korban ditangani petugas medis dengan standar penanganan COVID-19.

“Tiba di puskesmas, dipastikan korban telah meninggal dunia” pungkas Kapolsek.

Kapolsek meyebutkan, hingga saat ini, jenazah masih berada di Puskesmas Nisam sambil menunggu tim khusus COVID-19 dari rumah sakit Cut Meutia. (Zaman Huri)

REKOMENDASI