Pangdam Iskandar Muda Kunker ke Aceh Jaya

  • Whatsapp
Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin S.I.P. M.M, saat menyerahkan cendra mata kepada Bupati Aceh Jaya, Drs. H T Irfan TB di Pendopo, Rabu (17/6/2020) (Foto/Mahlil)

Calang | republikaceh – Panglima Komandan Iskandar Muda Mayjen TNI Hassanudin S.I.P. M.M, bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda Ny. Dessy Hasaanudin dan sejumlah pejabat utama Kodam IM melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Aceh Jaya, Rabu (17/6/2020).

Kedatangan Pangdam IM dan rombongan di pendopo disambut oleh Bupati Aceh Jaya Drs H. T. Irfan TB, unsur Forkopimda Aceh Jaya dan tamu undangan lainnya. Yang sebelumnya berkunjung ke Kodim 0114/Aceh Jaya, Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh dan Polres Aceh Jaya

BACA JUGA

Selanjutnya, Pangdam IM dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda di Peusijeuk (tepung tawar) oleh Ketua MPU Aceh Jaya H. Mustafa Sarong.

Dandim 0114/Aceh Jaya, Letkol Czi Arief Hidayat, M.Han  saat menerima kunjungan Pangdam IM  Mayjen TNI Hassanudin di Makodim setempat, Rabu (17/6/2020) (Foto/Ist)

Pangdam IM Mayjen TNI Hassanudin S.I.P. M.M, dalam sambutannya mengatakan, bahwa kunjungannya ke Kabupaten Aceh Jaya adalah untuk memperkenalkan diri selaku Pangdam IM yang baru sekaligus bersilaturahmi dengan unsur Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya.

“Dengan harapan ke depan tumbuh komunikasi yang baik. Disamping itu, untuk melihat langsung kondisi dan keamanan di jajaran Kodam Iskandar Muda khususnya wilayah Kabupaten Aceh Jaya,” kata Pangdam IM dalam sambutanya.

Sementara itu, Bupati Aceh Jaya T Irfan TB menyampaikan kondisi demografi dan situasi serta kondisi ketertiban dan keamanan wilayah Kabupaten Aceh Jaya kepada Pangdam IM beserta pejabat utama Kodam IM.

“Situasi di Aceh Jaya saat ini kondusif, aman, nyaman dan damai. Hal ini tidak terlepas dari peran aktif semua pihak, yang didukung oleh kerja sama yang sangat baik dari seluruh masyarakat dan jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya serta jajaran Polres Aceh Jaya.” ungkap T Irfan TB.

Turut hadir Kapolres Aceh jaya, Dandim 0114/Aceh Jaya, Kajari, Kasrem 012/TU Ketua MPU, Sekda, dan unsur SKPK. (Mahlil)

REKOMENDASI