Personil Brimob Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Terpencil di Aceh Jaya

  • Whatsapp
Personel brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor saat menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat di Desa Bintah, Kecamatan Pasie Raya, Aceh Jaya, Selasa (16/6/2020) (Foto/Ist)

Calang | republikaceh – Personel Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh menyalurankan bantuan sembako kepada masyarakat di Desa Bintah, Kecamatan Pasie Raya, Kabupaten Aceh Jaya, Selasa (16/6/2020).

Kegiatan Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat tersebut, merupakan bentuk kepedulian Brimob kepada masyarakat kurang mampu di desa terpencil wilayah Aceh Jaya di tengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia saat ini.

BACA JUGA

Dansat Brimob Polda Aceh, Kombes Pol Suheru SIK, Melalui Danki Kompi 4 Batalyon A Pelopor, AKP, Usman, SE. MM mengatakan, penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat ini merupakan sebagai bentuk aksi nyata Para personel Brimob untuk membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di wilayah Aceh Jaya di tengah wabah Covid-19,” ungkap, AKP Usman, Danki Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor.

Selain itu, AKP Usman Berharap Kegiatan samacam ini bisa kembali terlaksana kedepan agar masyarakat terutama di wilayah terpencil bisa lebih banyak lagi terbantu.

“Kita Berharap para personel brimob selalu dalam keadaan sehat agar terus bisa membantu masyarakat,” pungkasnya.

Lanjutnya, kegiatan Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat ini untuk meningkatkan kepedulian dan rasa social terhadap kodisi masyarakat pedesaan, baik dari segi kebutuhan ekonomi maupun dari segi lapangan pekerjaan akibat dampak wabah Covid-19.

“terciptanya masyarakat yang peduli terhadap sesama, serta memotivasi kepada masyarakat tentang pentingnya kesadaran gotong-royong untuk saling membantu demi tercapainya hidup yang makmur,” pungkasnya (Zahlul Akbar)

REKOMENDASI