PDI Perjuangan Abdya Serahkan APD untuk 13 Puskesmas

  • Whatsapp
Ketua Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan Aceh Barat Daya, Nasruddin saat menyerahkan APD COVID-19, Kamis (25/6)(Foto/Mustafa)

Blangpidie | republikaceh – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Aceh Barat Daya, Provinsi Aceh, Hasbi MS, melalui Ketua Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) partai tersebut, Nasruddin memberikan Bantuan APD kepada 13 Puskesmas dalam kabupaten setempat, Kamis, (26/6/2020).

APD yang dikirim dari DPP PDI Perjuangan tersebut diserahkan langsung pada setiap Puskesmas.

BACA JUGA

Menurut Oos, panggilan Akrab Nasruddin tersebut, sebelum disalurkan pada setiap puskesmas APD tersebut, terlebih dahulu berkoordinasi dengan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Barat Daya, Safliati, yang diterima langsung diruang kerjanya.

“Yang kita berikan itu tidak banyak, akan tetapi semoga itu bermanfaat untuk para tenaga Medis yang berada di garda terdepan dalam melawan COVID-1919 ini. ” Kata Oos

Selain kepada Puskesmas, lanjutnya, Oos pihaknya juga memberikan kepada posko COVID-19, yaitu Posko di perbatasan Aceh Barat Daya dengan Aceh Selatan dan Aceh Barat Daya dan juga kepada BLUD RSUD Teungku Peukan Aceh Barat Daya.

“Penyaluran bantuan APD COVID-19 ini kita lakukan satu hari, meskipun kita harus berburu dengan waktu, antara puskesmas rawat inap dan tidak rawat inap”

“Ibu Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih sedalam dalamnya untuk para Tim medis yang telah melaksanakan tugasnya selama pasca pandemi Covid19 di Kabupaten Aceh Barat Daya,”

“kita tetap menggingatkan untuk kewaspadaan kita semua. Tetap mencuci tangan dan mengunakan masker saat beraktifitas diluar. semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. ” tutupnya. (Mustafa)

REKOMENDASI