Satgas TMMD Jalani Keakraban Dengan Masyarakat Aceh Barat

  • Whatsapp
Satgas TMMD Ke-108 menjalin keakraban dengan masyarakat Desa Lango, Kecamatan Pante Ceureumen, Aceh Barat, Jumat (3/7/2020) (Foto/Ist)

Meulaboh | republikaceh – Di sela-sela kegiatan TMMD Reg Ke-108 di Desa Lango, Kecamatan Pante Ceureumen, Kabupaten Aceh Barat, anggota Satuan Tugas (Satgas) Kodim 0105/Aceh Barat, memanfaatkan setiap ada kesempatan waktu senggang atau waktu istirahat melaksanakan kegiatan Komsos. Jumat (3/7/2020).

Komsos di laksanakan di warung atau kios warga sambil bersenda gurau, Kegiatan ini lakukan untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat Desa setempat.

BACA JUGA

Tampak perbincangan diiringi canda tawa dari Anggota satgas TMMD dan masyarakat, saling bertukar fikiran dan saling memberi masukan.

Salah satu Anggota Satgas TMMD mengatakan bahwa kegiatan Komsos ini sendiri sangat penting dalam menjalin tali silaturahmi dan keakraban serta cara yang paling efekti dalam berinteraksi terhadap warga setempat.

“Dengan demikian akan dapat mengetahui segala keluhan yang terjadi di lingkungan masyarakat dan memperoleh informasi yang berguna selama kegiatan TMMD sedang berlangsung,” jelasnya.

Ia berharap dengan kegiatan komsos akan terus terjalin keakraban TNI dan masyarakat setempat.

“Semoga kegiatan komsos ini berjalan baik dan akan selalu solid sebagaimana yang diinginkan, karna dari rakyatlah TNI itu ada. TNI akan Timbul Tenggelam bersama Rakyat,” tambahnya. (Mahlil)

REKOMENDASI