Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Polsek Tanah Luas Gelar Patroli Malam Hari

  • Whatsapp
Kapolsek Tanah Luas, Ipda Yose Rizaldi, sedang memberi arahan kepada sejumlah pelajar yang masih nongkrong larut malam disalah satu Cafe, di Desa Rangkaya, Jumat malam (2/6/2020) (Foto/Zaman Huri).

Aceh Utara | republikaceh – Mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan untuk memberi rasa aman kepada masyarakat, Kepolisian Sektor Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara lakukan patroli malam hari di dalam wilayah hukum kerjanya, Jumat malam, (3/7/2020).

Amatan Republikaceh.com, patroli tersebut menyasar tempat tempat yang dianggap rawan dan berkumpulnya orang banyak di Desa Ampeh, Rayeuk Meunje, Alue Keujruen, Brandang, Rangkaya dan Matang Baloi.

BACA JUGA

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto, melalui Kapolsek Tanah Luas, Ipda Yose Rizaldi mengatakan, kegiatan patroli Kamtibmas yang dilakukan jajarannya adalah wujud memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Kegiatan Patroli kita malam ini, disejumlah titik berkumpulnya para remaja yang ada di beberapa desa.” Ujar Yose.

Lanjutnya, dari hasil patroli yang dilakukan pihaknya, banyak menemukan remaja yang masih berstatus pelajar.

“Saat tengah malam, masih banyak pelajar nongkrong di cafe dan warkop, sibuk dengan permainan game online, lalu kita memberi arahan, kemudian kita suruh pulang kerumah masing masing.” Ungkap Yose.

Dirinya berharap, kepada orang tua dari pada siswa siswi yang ada di Kecamatan Tanah Luas, agar lebih melakukan pengawasan dan menjaga anak anaknya tidak keluar rumah dan berkumpul dengan teman temannya yang lain.

“ini kita himbau untuk menghindari virus yang sedang mewabah saat ini,” Tutup Yose. (Zaman Huri)

REKOMENDASI