Anggota DPRK Abdya Bantah Punya Hubungan Spesial Dengan Oknum Karyawan BRI

  • Whatsapp
Anggota DPRK Abdya, Anton Sumarno, Sabtu (11/7/2020)(Dok/Mustafa)

Blangpidie | republikaceh – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya) membantah tudingan memiliki hubungan spesial dengan oknum karyawati Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Blangpidie.

“Tidak benar itu, informasi yang berkembang diwarung kopi atau dikalangan masyarakat semuanya itu fitnah,” kata Anton Sumarno anggota dewan Abdya dari partai PNA saat dijumpai disalah satu Warkop AW Cofee, Sabtu (11/7/2020) di Blangpidie.

BACA JUGA

Kata dia, apa yang sudah di isukan oleh masyarakat itu merupakan tudingan tanpa dasar dan sudah merugikan dirinya serta keluarga.

Pasalnya, Anton juga mengaku tidak pernah menggangu istri orang apalagi sampai memiliki hubungan khusus dengan RS (26) oknum karyawati Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Blangpidie, yang diduga melakukan penipuan dan penggelapkan uang nasabah senilai Rp 6,3 miliar.

Ia menjelaskan, kedekatan dirinya dengan RS alias Vina hanya sebagai keluarga bukan sebagai teman dekat seperti isu yang saat ini berkembang ditengah masyarakat. Anton juga tidak mempermasalahkan adanya isu yang berkembang seperti itu. Sebab, kata dia, isu tersebut akan terbantah setelah adanya hasil penyelidikan oleh pihak kepolisian.

“Bagaimana saya ada hubungan lain dengan dia, saya dengan suaminya juga kenal, bahkan dulu saya juga pernah satu sekolah dengan suaminya, dan seperti saya katakan tadi, dia juga dengan keluarga saya, rasanya mana mungkin saya ada hubungan lebih dengan dia,” bantah Anton.

Ia mengaku, sudah membuat laporan terkait uang milik nya senilai Rp 2,4 miliar kepada pihak kepolisian. Kemudian Anton juga mengaku sudah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian terkait kasus tersebut.

“Ia, kan yang pertama membuat laporan kepolisi saya, pada hari saya buat laporan polisi langsung memeriksa saya untuk dimintai keterangan. Tapi kalau sekarang belum dimintai lagi keterangan oleh pihak kepolisian, hanya hari itu saja saya dimintai keterangan,” demikian tandasnya. (Mustafa)

REKOMENDASI