Personel Brimob Semprot Desinfektan di Pelabuhan Calang

  • Whatsapp
Penyemprotan desinfektan di Pelabuhan Calang Kabupaten Aceh Jaya. Sabtu (18/7/2020) (Foto/Ist)

Calang | republikaceh – Personel Satbrimob Polda Aceh Kompi 4 batalyon A pelopor melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Pelabuhan Calang tepatnya di Desa Bahagia, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu (18/7/2020).

Penyemprotan tersebut mengunakan mobil Water Cannon, 1 unit wanteror dan 1 unit alat semprot manual (sprayer) di beberapa titik area Pelabuhan.

BACA JUGA

Dalam kesempatan itu, Komandan Satbrimob Polda Aceh melalui Danki Kompi 4 Batalyon A Pelopor, AKP Usman, SE.MM, mengatakan, pelaksanaan kegiatan Penyemprotan desinfektan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan bhakti brimob untuk masyarakat dan juga bertujuan sebagai langkah pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 agar masyarakat merasa aman dan nyaman,” ujar Danki Kompi 4 Batalyon A Pelopor, AKP, Usman, SE.MM di Calang.

Selain penyemprotan desinfektan, Ia juga menghimbau masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan seperti, memakai masker bila ke luar rumah, menjaga jarak, selalu mencuci tangan memakai sabun, menjaga kesehatan dan selalu berolah raga.

“Alhamdulillah kegiatan ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak,” pungkasnya.(Mahlil)

REKOMENDASI