Wali Nanggroe Hadiri Kegiatan Silahturahami KPA dan Kader Partai Aceh Selatan

  • Whatsapp
Tgk. Malek Mahmud Al-Haytar (tengah) bersama KPA dan Kader PA Aceh Selatan, Sabtu (18/07/2020) (foto/Zulfandi)

Tapaktuan | republikaceh – Wali Nanggroe, Tgk. Malek Mahmud Al-Haytar menghadiri kegiatan silahturahmi Komite Peralihan Aceh (KPA) dan pengurus Partai Aceh Kabupaten Aceh Selatan yang berlangsung di Ruang Taman Hijau (RTH) Taman Pala Indah Tapaktuan, Sabtu (18/7/2020)

Kehadiran Wali Nangroe turut didampingi Sekjend DPA PA, Abu Razak, dan Ketua BRA Aceh, Sayed Fakhrurazi.

BACA JUGA

Tgk. Malek Mahmud Al-Haytar bersama sejumlah pengurus Partai Aceh Kabupaten Aceh Selatan dan KPA setempat, Sabtu (18/7/2020) (Foto/Zulfandi)

Pantauan dilokasi, Kegiatan silahturahmi tersebut dihadiri Anggota DPRK Aceh Selatan fraksi PA, yakni, Ridwan, AMd, Lisa Elfirasman, ST dan Adi Samrida, S.Pd dan mantan Anggota DPRK sebelumnya, Tgk Ismizar dan terlihat juga Zulfata.

“Kehadiran Tgk. Malek Mahmud Al-Haytar di Tapaktuan memang sudah ditunggu – tunggu oleh pengurus KPA dan pemgurus Partai Aceh Kabupaten Aceh Selatan,” ujar Idrus TM, Ketua Dewan Pompinan Wilayah Partai Aceh Kabupaten Aceh Selatan

Dirinya menerangkan, Jadwal dan Agenda Wali Nanggroe Tgk. Malek Mahmud Al-Haytar direncanakan ke Subulusalam dalam rangka kunjungan kerja. (Zulfandi)

REKOMENDASI