Warga Aceh Barat Apresiasi Program TMMD Ke-108 Kodim 0105

  • Whatsapp
Tokoh masyarakat, Abdul Mubin (Foto/Ist)

Meulaboh | republikaceh – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-108 Kodim 0105/Aceh Barat di Desa Lango, Kecamatan Pante Ceureumen, mendapat tanggapan positif dari berbagai kalangan masyarakat.

Apresiasi tersebut datang dari tokoh masyarakat yaitu Abdul Mubin dan bapak Aden. Abdul Mubin menilai, apa yang dilakukan Kodim 0105/Aceh Barat  melalui program TMMD merupakan sebuah gebrakan dan akselarasi yang tidak boleh dipandang sebelah mata.

BACA JUGA

“Terutama pembangunan badan jalan yang menghubungkan antara dua Kecamatan yaitu Desa Lango Kecamatan Pante Ceureumen dan Desa Antong Kecamatan Panton Reu Kabupaten Aceh Barat.” kata Abdul Mubin, Jumat (24/7/2020)

Dengan selesainya pembangunan jalan, kata dia, masyarakat merasa bersyukur karena harapan kami terwujud dimana jalan ini dulunya berupa jalan setapak yang susah dilewati oleh warga terutama para petani.

“Dengan telah tersedianya jalan ini maka warga dalam berkebun ataupun membawa hasil kebun tidak ada kendala lagi.” ungkapnya.

Selain itu, Abdul Mubin juga berterimakasih kepada Satgas TMMD Reguler Ke-108 Kodim 0105/Aceh Barat dan merasa senang dengan kedatangan Satgas TMMD karena telah membangunkan jalan di desanya.

“warga Desa bisa membawa hasil kebunnya tidak ada kendala karena transportasi sudah bisa masuk dan lancar,” ujarnya. (Mahlil)

REKOMENDASI